Monday, October 16, 2006

another busy weekend

Sabtu
pagi jam tujuh udah ke Bintaro, coz janjian ama pemilik rumah buat lihat-lihat. benernya tu rumah udah kami lihat selasa kmaren. en aku dah naksir gitu, meski rumahnya kalah bagus ama yang pertama. tapi lingkungannya enak bow. sepi bin adem.

begitu masuk, waa..dari luar sih kecil, tapi dalemnya lumayan gede. ada halaman belakangnya pulak. akhirnya terkabul juga keinginanku bisa mempertemukan rambutku dengan sinar matahari tanpa takut diintip ^_^ Fath yang awalnya ogah sewa di situ, jadi jatuh cintrong juga. apalagi pemiliknya asik, ramee banget. namanya Ibu Rela. dari ngobrol-ngobrol, ternyata dia lulusan STAN juga tahun '81!!! OMG, aku dan Fath kompak nyeletuk:
wah tahun segitu kita baru lahir ^_^
oia, yang menyenangkan lagi, kita diizinkan menanam apa aja yang kita mau di halaman tu rumah. sekarang sih udah ada pohon suji+salam. jadi kalo pas masak perlu daun salam, ga repot beli lagi. tinggal petik. huhuhuiiii

abis lihat rumah, sempet ngider buat cek rumah lain, tapi tetep aja ga sreg. yang satu terlalu gede, meski harga sewanya sama. cape ngepel bow. yang satu lagi sirkulasi udara ga ada T_T

ga lama, kita balik ke kos Fath. dia siap-siap mudik en aku beresin install antivirus di kompieku tercintah. trus kita ke kos aku buat ambil barang. gara-gara si supir taksinya dodol, kena 100 rebu Bintaro-Pancoran. huhuhu.....sampe kos, shalat Dhuhur dan langsung packing. Fath kebagian bawa tas suvenir+sebagian suvenir dia. undangan baru beres hari Minggunya T_T

ba'da Ashar, kami langsung ke Gambir. alhamdulillah lancar. meski belum lagi H-7, itu penumpang udah bejubel. ga kebayang pas aku mudik besok bakal kaya apa. oia, hampir aja kunci kos kebawa Fath sampe Malang. maunya tu kunci dikasih ke aku pas di taksi, eh kita lupa. begitu kereta bergerak, baru inget. Fath langsung lari ke pintu gerbong, lempar kunci, dapat. persis kaya pilem-pilem holiwud. ah iya, ketemu ama Pak Rusdi, bos di Mizan dulu. salam buwat temen-temen yah Pak

Minggu
jam sembilan dah jalan ke pasar Tebet buat ambil undangan. Iwan yang diculik paksa kujadikan romusha buat angkut barang. buanyak. duh ga kebayang gimana bawanya ke Malang. pokoke bawa aja dulu lah. sampe kos, taruh barang, langsung ke C4 buat beli label dll. antrian di kasir gilaaa......orang Jakarta pada takut kehabisan makanan ya?

sampe kos, langsung packing. Ayah must be proud of me. suvenir Fath yang masih setengah kardus+undangan seabrek beres dipacking dengan sempurna. total ditambah sisa suvenirku jadi 1 travel bag jinjingan+1 kardus Aqua+1 kardus ukuran 1,5 kali tu kardus Aqua. gimana cara bawanya? yah manfaatkan saja armada porter Gambir. dari kos ke kantor? apa gunanya taksi ^_^ btw, bayar porter biasanya berapaan siy?

malamnya aku en Iwan makan di warung tenda deket TMP Kalibata. ga habis coz udah eneg minum. Jakarta puanaaasss.....dan Fath tega-teganya sms:
di Singosari hujan deres loh Dek, bobo jadi nyaman banget
aaarrrggghhhhhh..............ya sud, toh besok aku mudik.

1 comment:

za said...

cie cieee.....
yang dah mau meriiit... undangannya jangan lupa ya mbak....

oiya...ntar dimalang ktemuan yuuuukkkk