Tuesday, February 28, 2006

Ember: The Story


Date: February 24, 2006

Location: my dorm, cikoko barat dalam 1 no 27, Pancoran


Chronology:


dua hari sebelum kejadian, aku bangun pagi sedikit terlambat. jadi menjelang pukul 6, aku belum mandi. daripada berlama-lama antri, aku memutuskan mandi di kamar mandi bawah. saat meminta nona topan_badai mengulurkan shower puff, dia selesai mandi dan menyuruhku segera masuk. aku tak tahu jika saat itu nona bogor_1 antri. yah bagaimana aku bisa tahu, lha wong antri kok duduknya di depan kamar dia


sehari sebelum kejadian, aku mandi pagi. dan sekali ini, nona topan_badai mandi lamaa sekali. dan jadilah nona bogor_1 sewot


hari H, aku pulang malam. karena kelelahan, aku langsung tertidur. menjelang pukul 22.00, aku bangun untuk mencuci pakaian (tumpukan dua pekan tuh) dan mendapati ada dua ember menghilang.


sekedar informasi, total ada lima ember. dua milik bersama, satu milikku, dan dua entah milik siapa.


aku bingung karena default lokas ember kan di kamar mandi. akhirnya aku bertanya pada nona topan_badai. dan sambil cengar cengir, dia menunjukkan lokasi baru si ember: di depan kamar nona bogor_1!!!!!!!!!! nona topan_badai mengatakan bahwa tindakan itu adalah imbas penyerobotan kamar mandi selama dua hari berturut-turut. oh tidak, bukan penyerobotan kamar mandi, melainkan penyerobotan jam mandi. entah kenapa dia harus mandi jam enam tepat. mungkin kualitas air sudah menurun begitu lewat jam enam ha ha ha


aku baru tahu kalau dia pemilik si ember :D


awalnya aku sempat marah dan berniat menulisi ember milikku dengan kata=kata: IT'S MINE....NOT YOURS


sempat mengeluarkan statement bahwa kalau dia berani menggunakan ember milikku seperti sebelumnya, dia harus bayar untuk tiap cc air yang tertampung.


sempat mengeluarkan statement untuk membeli dua ember lagi.



tapi setelah energi marah kulampiaskan dengan mencuci (*pelampiasan bagus: cucian bersih, olah raga, dan marah tersalurkan*), aku menyadari sisi konyol kejadian ini. betapa kita sering berpikir laiknya kanak-kanak.


dan nona bogor_1 tak sendiri. nyonya_meneer juga melakukan hal yang tak kalah konyol. hal-hal konyol yang jika kuceritakan, bisa membuatmu tertawa terbahak-bahak hingga meneteskan airmata. hal-hal konyol yang dia lakukan hanya untuk melindungi barang miliknya dari kami.



*taman kanak-kanak cikoko.........^_^*

Monday, February 27, 2006

PSSI...apa yang kau lakukan pada AREMA???

November 2005 silam, tepatnya tanggal 19, aku, Nia, Anung, Junaedi, dan Fath bersorak sorai bersama ribuan suporter lain di Senayan kala menonton Arema menaklukkan Persija.


aku ingat jelas, bahwa saat itulah aku mulai memperhatikan sepakbola Indonesia. selama ini, setiap kali buka media olahraga apa pun, jika sampai di bagian sepakbola, pasti yang kulihat tak jauh dari Liga Italia, Liga Inggris, atau Liga Spanyol.


masih terngiang jelas seru terompet yang kami bunyikan. pijar kembang api di tribun. lemparan botol aqua oleh suporter yang tak puas.


sabtu lalu, Fath memberitahuku bahwa Arema dan Persipura didiskualifikasi dari Liga Champions Asia. ajang yang berhak mereka ikuti sebagai pemenang Liga Indonesia dan Copa Dji Sam Soe. dan penyebab diskualifikasi itu sangat sepele: keterlambatan PSSI menyerahkan formulir pendaftaran kedua klub itu.


aku tak percaya alasannya begitu remeh. terlambat menyerahkan formulir adalah alasan yang begitu tak masuk akal. sebuah liga tentunya harus disikapi dengan profesional. bukan dengan sikap acuh tak acuh seperti itu.


begitu sibuknya kah pengurus PSSI hingga melewatkan tenggat waktu penyerahan formulir? begitu abainya kah mereka terhadap citra sepakbola Indonesia?


ini bukan pendaftaran Indonesian Idol atau ajang kompetisi sejenis yang kalau pun formulir terlambat diserahkan, tidak akan mempengaruhi nasib begitu banyak orang.


pertimbangkan semangat menyala pemain kedua tim yang telah mengerahkan kemampuan terbaik mereka demi tiket Liga Champions. bayangkan perasaan ratusan ribu suporter yang mengharapkan tim kesayangan mereka berjaya. menorehkan citra baik di sisi kebopengan olahraga kita.


keterlambatan penyerahan formulir itu bukan keteledoran. itu sebuah SKANDAL!!!!!!!!! cuilan gunung es dari ketidakprofesionalan PSSI. apa susahnya sih menset reminder di handphone sebagai alarm pengingat? apa susahnya sih minta sekretaris mengingatkan?


di telingaku masih terngiang keriuhan Senayan November silam. tapi kini keriuhan itu diselingi isak tangis..........................


PSSI: apa yang kau lakukan pada tim yang seharusnya kau dukung?


*ada orang yang berusaha berjaya. dan ada orang yang begitu mudah mematahkan usaha itu*

Friday, February 24, 2006

goo goo dolls - iris

And I'd give up forever to touch you

'Cause I know that you feel me somehow

You're the closest to heaven that I'll ever be

And I don't want to go home right now


And all I can taste is this moment

And all I can breathe is your life

'Cause sooner or later it's over

I just don't want to miss you tonight


And I don't want the world to see me

'Cause I don't think that they'd understand

When everything's made to be broken

I just want you to know who I am


And you can't fight the tears that ain't coming

Or the moment of truth in your lies

When everything feels like the movies

Yeah you bleed just to know you're alive


And I don't want the world to see me

'Cause I don't think that they'd understand

When everything's made to be broken

I just want you to know who I am


And I don't want the world to see me

'Cause I don't think that they'd understand

When everything's made to be broken

I just want you to know who I am


And I don't want the world to see me

'Cause I don't think that they'd understand

When everything's made to be broken

I just want you to know who I am

I just want you to know who I am

I just want you to know who I am

I just want you to know who I am


*do you know who I am?*

Thursday, February 23, 2006

ralat: mukenaku ketemu lagi

menjelang pulang kantor, iseng-iseng ke ruangan temen. and guess what i found: my mukena!!!


yippiii.........


alhamdulillah


siang ini diambil ah........



so: posting kmaren diralat ya. mukenaku kembali ^_^

Wednesday, February 22, 2006

mukenaku hilang

mukenaku hilang hix hix hix....


entah hilang, entah terselip. atau mungkin ada yang berbaikhati mencucikan.


mukena itu kuletakkan di kantor, supaya ga perlu repot kalow mau shalat. aku punya mukena lagi untuk di kos.


sekarang, di mana mukenaku hix hix hix.......T_T


setelah penyempitan musholla yang menyulitkan shalat jamaah, skarang mukenaku lenyap.........



*bring back my mukena please..................................*

Tuesday, February 21, 2006

siapa sih yang nyanyi?

dah lama ga update ma lagu indonesia nih. ama lagu non-indonesia juga dah ga update lagi. syedih. selaen ga ada TV....(sometimes I miss MTV), diriku juga lebih sering copy dari temen yang udah terjamin updatenya ^_^


jadi pas blakangan sering denger lirik "maafkan aku...menduakan cintamu" dan seterusnya, diriku binun. tyus denger lirik-lirik yang lain, diriku malah lirik-lirik kanan kiri mencoba mengetahui, siapa gerangan penyanyinya.


gimana mau ngga bingung??? warna suaranya mirip. gaya bahasa liriknya mirip. so???


yang konyol, pas kemarin diriku ke kantor AMS buat beresin laporan. mbak yantie muter lagu-lagu sloooowww......penyanyinya smua cowo, tapi melllooooowww smuaa. dan dari sekitar 10 lagu yang ada di playlist winamp dia, cuma satu yang aku tahu: Once-Dealova ha ha ha.....*jadi kangen fath.....*


sepanjang perjalanan pulang dari AMS, diriku bertanya-tanya sendiri. ko skarang band cowo di indo (yang baru muncul yah), rata-rata mellow yah??? skali-kalinya diriku tahu yang aga ngrock, ya itu si Superman Is Dead (dan sumpe mati aku tak suka lagu mereka)


yang masih bisa kubedain cuma Dewa, ama Sheila on 7, dan Ada Band. wanna know why??? karena bagiku, mereka punya ciri khas sendiri. skarang, aku ga tahu apakah lagu yang kudengar dinyanyikan pengamen jalanan itu punya si Ungu (wait wait wait, benar nama band-nya Ungu??? kenapa ga Rainbow aja seh? kan lebih komplit warna warninya he he he), Kerispatih (cuma tahu satu lagunya *kejujuran hati*), ato sapa lah itu.....


rasanya, memang mending dengerin Greenday, ato Queen, ato Bon Jovi.


oia, satu lagi yang aku bisa bedain, tapi karena saking ga sukanya aku ama mereka: RADJA!!!!!!!!!!!


cara terbaik merusak mood subuh dini hari: bangun dan langsung denger lagu-nya Radja dari teve tetangga

cara terbaik merusak mood pagi hari: lewat kuningan dan lihat poster Radja *ampuh menghilangkan selera makan dan bekerja*

cara terbaik merusak mood malam hari: pulang kantor dah cape pengen tidur lewat kuningan lihat poster Radja lagi

cara terbaik merusak mood menjelang tidur: dengerin anak-anak tetangga gitaran sambil nyanyi lagu-nya Radja


Radja: bad lyrics, bad musics, bad appearance, bad costume.........................


*iwan, mungkin kamu benar bahwa pikiranku terlalu rumit. tapi moodku ilang hanya dengan denger lagu or lihat poster band satu ini. swear*

Wednesday, February 15, 2006

a day before fath's birthday

rabu. 15 februari 2006. sehari sebelum ultah fath.


bangun agak telat. dan seketika menyadari tenggorokan rada sakit. oh no....no more influenza please....


migren...telat berangkat ke kantor. sesampainya di kantor, kok file-file laporan berantakan ya??? keinginan pertama: cekik bill gates, jatuhkan saham microsoft.....


dan ga tau kenapa, kalo inget besok fath ultah, rasanya ringan banget.


*dear fath: thanks for everything*

Tuesday, February 14, 2006

valentine??? harus ya

dimana-mana pink. mm...ga di mana-mana siy. tapi ada aja unsur pink di tiap penjuru mata angin. dan sebagai bukan_penggemar_warna_pink, lama-lama eneg juga.


belum lagi dengan coklat lah....stroberi lah.....lup u lah....


katakan cinta dan sayang kan ga harus pas valentine. tiap hari juga bisa



iya kan fath *wink wink*


*i love u*

Sunday, February 12, 2006

mereka juga tanggungjawab kita


kapan terakhir kali aku pegang buku UUD Indonesia??? mungkin saat kelas tiga SMU. berarti tujuh tahun silam, atau bahkan lebih. sepanjang kurun itu, ada amandemen dan lain-lain. tapi ada kejadian pagi ini yang membuatku menelusuri wikipedia demi pasal berikut:

Pasal 34:

(1) Fakir miskin dan anak-anak yang terlantar dipelihara oleh negara.
(2) Negara mengembangkan sistem jaminan sosial bagi seluruh rakyat dan memberdayakan masyarakat yang lemah dan tidak mampu sesuai dengan martabat kemanusiaan.
(3) Negara bertanggung jawab atas penyediaan fasilitas pelayanan kesehatan dan fasilitas pelayanan umum yang layak.
(4) Ketentuan lebih lanjut mengenai pelaksanaan pasal ini diatur dalam undang-undang.


kejadian sederhana: aku melihat bocah kecil jadi kondektur bus patas. dan membuatku teringat hal lain.

beberapa hari yang lalu, salah satu bosku bercerita betapa dia merasa tak nyaman saat menerima tagihan makan untuk empat orang: nyaris enam juta rupiah untuk sekali makan. dia mengibaratkan, jika uang itu dipakai untuk beli nasi padang, berapa orang tak mampu yang akan bersama menikmatinya. dan aku tersentak saat mendengar seorang rekanku dengan lugas berkata: mereka kan tanggungjawab negara.


keseimbanganku hilang. aku nyaris tak mempercayai telingaku sendiri. ya, mereka tanggungjawab negara. buktinya: tercantum di undang-undang dasar negara ini.


sudah jelas kan kalau mereka, fakir miskin dan anak terlantar itu dipelihara negara? dan di mana negara saat warga Yahukimo mati kelaparan? di mana negara saat warga Gunung Kidul terpaksa makan gaplek dan berjalan berkilo-kilo demi seliter air bersih? di mana negara saat gelandangan tidur di jalan? di mana negara saat fakir miskin dan anak terlantar justru dimanfaatkan oleh mafia jalanan? di mana negara???


dan di mana nurani kita saat dengan tenang kita berbelanja ratusan ribu rupiah untuk barang yang sebenarnya tak kita butuhkan? di mana nurani kita saat dengan enggan memberi sekeping limaratusan tapi dengan bahagia menyerahkan lima ratus juta demi mobil baru? di mana nurani kita saat dengan cuek membuang sisa makanan sementara ada mata-mata cekung kelaparan di luar sana? di mana nurani kita?


aku rindu sosok Muhammad SAW yang menyerahkan pakaian terbaiknya pada seorang gelandangan. aku rindu sosok Umar bin Khattab yang rela memanggul sekarung gandum di malam buta demi menolong keluarga yang kelaparan.


dan kita???


di negara mana aku tinggal? di planet mana aku berada? kenapa yang kutemui justru wajah-wajah kosong tanpa empati?


negaraku sanggup mengeluarkan anggaran triliunan rupiah untuk BLBI, namun keberatan mengeluarkan beberapa ratus juta untuk membangun kembali rumah-rumah yang roboh di aceh. negara yang munafik. pengecut. banci. mafia. tanpa empati. dan kenapa kemunafikan, kepengecutan, kebancian, kemafiaan, dan ketanpaempatian itu juga menurun hingga ke jiwa rakyatnya??? kenapa?????



orang-orang di jalanan itu, mereka juga manusia. aku sering berandai-andai, jika dahulu terjadi kesalahan peniupan ruh, mungkin saja kan aku sekarang ada di posisi gelandangan???


mereka memang dekil, kere, dan kadang mengganggu pandangan mata. tapi mereka juga manusia. seperti apa pun wujudnya.


membantu mereka bukan hanya saat Ramadhan atau Muharram. karena mereka hidup selama dua belas bulan, bukan hanya dua bulan hidup dan sepuluh bulan mati suri. memberi makan mereka bukan hanya saat kita ulang tahun, karena mereka tidak hanya hidup sehari, tapi juga 365 hari. terimakasih atas zakatmu, tapi bukan berarti kewajibanmu membantu sesama gugur begitu saja. kalau kau memang tak sanggup membantu mereka, tak sanggup menyisihkan lebih banyak lagi, setidaknya jangan sisihkan empatimu. setidaknya tetap sisakan rasa iba di hatimu.


*aku ingin memaki dunia. tempat aku tinggal di dalamnya*

antara cut memey dan dea mirella

ini hari minggu. biasanya siy lagi kencan ma fath (jiee..bahasanya boo...). tapi berhubung pekan ini fath ke sukabumi dan saya ada tugas yang belum beres, jadilah saya di sini. duduk tenang di kursi hitam mereka-reka laporan ha ha ha....


kemaren saya buka situs detikhot.com. rutin siy. bukannya suka gosip ato apa. biasanya saya buka setelah puas baca berita lain, trus klik detikhot. kan ga ada TV, jadi daripada ga tau perkembangan berita orang-orang yang patut dikasihani itu, mending manfaatin internet.


lewat detikhot juga saya tahu ada cewe namanya cut memey, setelah sebelumnya saya sempat salah mengira kalau cut memey itu nama baru dari cut mini (kuper yax). dan jadi tahu juga, bahwa dea mirella ngetop lagi bukan karena ngeluarin album baru yang meledak di pasaran melebihi ledakan anak gunung krakatau, tapi karena suaminya selingkuh.


ada satu benda yang sama dari kasus kedua artis itu (btw: cut memey artis apa siy? swear saya ga tau siapa dia). pakaian dalam.

coba aja baca ini.


"Tak hanya itu. Menurut Dea, Eel juga pernah menyaksikan video Dian tengah melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya. Hal itu sempat membuat renggang hubungan Eel dengan Dian. Namun selang berapa lama mereka kembali berhubungan. "Kata Eel, dia mau sama Dian karena dia mau mencucikan celana dalamnya," cerita Dea."


dan yang ini:

"Setelah melakukan pembicaraan via telepon dengan Memey, Dani pun pergi ke dukun pelet bersama Winda. Mereka membawa serta celana dalam Jacksen yang dikirim Memey. "Saya ditelepon Memey, dia menggunakan jasa supranatural untuk menyingkirkan istrinya, supaya Jecksen berpihak pada Memey," lanjut Dani. Kala itu, Memey dan jacksen belum menikah siri. Menurut Dani, mereka masih dalam tahap pendekatan."



ada apa sih sama pakaian dalam yang satu itu??? alamak, ko mau siy bawa-bawa pakaian dalam kotor hanya untuk rebutan cowo yang (maaf maaf ya) kaya gitu doang. dan herannya, kok ya ada yang mau dimintain tolong. dan itu dukun, apa ga takut ya misalnya nih, si jacksen itu kena sipilis ato apa gitu. kan bisa ketularan tuh.


dan apa hubungannya mau nyuciin pakaian dalam ama jatuh cinta??? somebody please tell me the logic behind this irrational thing. kalau ada ibu-ibu nyuciin pakaian dalam anaknya yang baru umur lima tahun misalnya, atau si pembantu deh yang nyuciin. ga lantas tu balita dijatuhi cinta oleh sang pembantu kan???


oh well......saya tahu kalau kita tidak selalu bisa menakar segalanya dengan logika. tapi tolong ada yang berbaikhati beri penjelasan: apa sih hubungannya pakaian dalam dengan cinta??? trus kalo melet pake yang masih baru beli di toko, ngaruh ga??? trus merk pakaian dalam juga ngaruh ga??? bagaimana dengan bahan dan warna??? trus model juga ngaruh ga ke kekuatan pelet dan cinta yang dihasilkan???


o la la........sebaiknya memang saya selesaikan laporan ini sebelum ada kasus pakaian dalam lainnya......


*tagline buat semua infotainment: tontonan bagi mereka yang tak menikmati hidupnya sendiri*

Saturday, February 11, 2006

jerawat alfabet

inilah akibatnya kalau:

  • punya ide ga langsung diwujudkan dalam bentuk posting
  • kesibukan lagi menumpuk
  • ada sederet hal lain yang juga mendesak untuk diwujudkan

dan lihat sekarang..............aaarggggghhhhhhhh...................

ada setumpuk ide di otak saya. bertumpuk-tumpuk. dan saya tidak menemukan kalimat yang tepat!!!!!!!!!!!!!

pantesan belakangan jerawat saya nambah. mungkin kalau jerawat bisa menggambarkan kondisi saya saat ini, di masing-masing jerawat tertulis huruf A-Z.........jerawat derita karena ga bisa nulis.....ugh

Wednesday, February 08, 2006

bush today

ini gw copy paste dari kompas. komentar gw yang dibikin italic ya...



Anggaran Militer AS Naik Jumlah dan Pasukan Operasional Seluruh Angkatan Dikurangi


washington, senin - Anggaran militer AS untuk menunjang operasi perang di Irak dan Afganistan meningkat pesat. Seiring dengan itu, jumlah anggota pasukan AS di medan-medan tempur Irak dan Afganistan akan dikurangi karena pasukan AS akan lebih mengandalkan perangkat perang berteknologi canggih.

*mesin perang yang makin canggih dan makin ga bisa bedain mana sapi mana manusia. dan karena mesin itu ada produsennya, berbahagialah para pembuat senjata. order masuk teruuusss*


Hal itu tertuang dalam usulan anggaran militer tahun 2007 yang disampaikan pemerintah kepada Kongres, Senin (6/2).


Pendekatan yang disampaikan Menhan Donald Rumsfeld itu mendapat tentangan dari Partai Demokrat di Kongres, yang justru mempersoalkan terlalu sedikitnya jumlah tentara AS di kedua medan perang itu, yang menyulitkan operasi tentara AS sendiri.

*donald rumsfeld bukannya digaji sama pembuat senjata ya??? dia punya saham brapa siy??? oia, jumlah tentara AS terlalu sedikit??? jelas terlalu sedikit kalau dihitung satu tentara hanya bisa bunuh lima warga...*


Berdasarkan anggaran yang diajukan, biaya perang untuk Irak dan Afganistan meningkat dari rata-rata 6,8 miliar dollar AS per bulan menjadi rata-rata 10 miliar dollar AS per bulan, tahun ini.
Naiknya biaya itu digambarkan dalam upaya Angkatan Darat untuk mengganti sejumlah besar kendaraan tempur yang rusak atau hancur. Dalam anggaran itu juga termasuk 583 juta dollar AS untuk membeli lebih banyak kendaraan serbaguna Humvee, yang dilengkapi lebih banyak lagi persenjataan.

*10 M dolar man!!! per bulan tuh......kalau dipakai untuk ngasih makan tunawisma yang kelaparan di Washington atau bocah-bocah busung lapar di afrika atau mengatasi masalah kecanduan obat atau ngasih bantuan pemeriksaan kehamilan sampai persalinan gratis buat ngurangin tingkat kematian ibu.....sepertinya lebih bermanfaat*


Keseluruhan anggaran untuk kendaraan tempur darat dan kendaraan pendukung 3,8 miliar dollar AS, naik dua kali lipat dari anggaran 2006 yang berakhir 30 September mendatang. ”Peralatan kita secara bertahap semakin usang,” kata Tina Jones, Kepala Urusan Anggaran Pentagon.

*semakin usang......jadi tidak bisa membunuh sebanyak yang diinginkan. buat senjata baru, kalau perlu yang bisa membunuh semua manusia dalam sekejap*


Keseluruhan anggaran militer yang diajukan pemerintahan Bush untuk tahun 2007 mencapai 439 miliar dollar AS, naik tujuh persen dari tahun sebelumnya. Jumlah itu belum termasuk biaya perang yang diperkirakan sekitar 125 miliar dolar AS tahun ini dan sedikitnya 50 miliar dollar AS untuk tahun depan.
Total anggaran reguler itu adalah untuk membayar prajurit aktif yang berjumlah lebih dari 1,3 juta orang, atau 29.600 lebih rendah dari tahun ini. Jumlah itu mencakup juga 835.700 pasukan cadangan, yang turun jumlahnya sebanyak 22.800 orang.

*anggaran militer naik tujuh persen, dan anggaran pendidikan sebisa mungkin dikurangi....begitukah???*


Perlindungan prajurit


Pentagon juga mengusulkan belanja lebih banyak untuk melindungi para prajurit di Irak dari ledakan bom-bom pinggir jalan, yang merupakan pembunuh terbesar tentara AS. Khusus untuk masalah ini dimintakan 3,3 miliar dollar AS, lebih tinggi dari 2 miliar dollar AS yang telah dihabiskan sejak invasi ke Irak, Maret 2003.

*yang masang bom siapa....yang dituduh siapa....*


Untuk pengurangan personel, pemerintahan Bush berencana menciutkan jumlah Pasukan Penjaga Nasional, dengan gaji yang lebih besar kepada pasukan yang ada. Angkatan Udara AS juga berencana mengurangi personelnya sebanyak 40.000 orang dalam beberapa tahun ke depan.

*naikin gaji tentara tuh....biar mereka nabung banyak sebelum akhirnya mati.....*


Dalam rencana Rumsfeld, beberapa bagian di militer AS akan diperluas, yaitu pasukan-pasukan operasi khusus, seperti pasukan Baret Hijau. Rumsfeld juga memperkirakan semakin meningkatnya pasukan-pasukan yang mampu bergerak dalam jumlah kecil, terkadang sebagai pasukan bawah tanah, untuk memburu dan menghabisi para teroris dan untuk bekerja sama dengan pasukan asing sahabat AS.
Untuk operasi-operasi khusus itu, kata Jonas, diusulkan anggaran 2007 sebesar 5,1 miliar dollar AS, naik 1 miliar dollar AS lebih dari anggaran tahun sebelumnya, atau dua kali lipat anggaran tahun 2001. Pasukan untuk operasi khusus ini akan meningkat jumlahnya dari 50.000 tentara saat ini menjadi sekitar 64.000 tentara pada tahun 2011. (AP/OKI)

*kenapa sih amerika musti dipimpin sama maniak perang kaya bush??? yang menewaskan para tentara amerika itu bukan bom orang irak. tapi presiden sialan mereka sendiri....*

*maunya sih lebih kasar lagi....tapi kita tahu kan kalau internet ga sepenuhnya aman dari intel ha ha ha*

Monday, February 06, 2006

sexy? no more.....



foto di sebelah bukan sandal gw. meski modelnya keren dan (swear) gw pengen. lucu bin seksi ha ha ha...eniwei, kata lucu di sini bisa berarti banyak hal. keren, anggun, de el el. ada perluasan makna terhadap kata lucu.


gw ga lagi bahas makna kata. posting kali ini sedang tidak bertutur tentang bahasa, meski gw lagi mikir bikin satu posting lagi tentang itu.


ceritanya, kmaren gw beli sendal yang rada-rada feminin gitu. feminin dalam persepsi pribadi berarti hak lebih dari satu senti dan bertali temali imut. yah beli yang murmer aja lah. lagi boke ha ha ha....


pas fath dateng, pamer dunx......gw bilang, ni sendal seksi......he he he. abis ada tali di pergelangan kaki. yah gitu deh.


fath rada ga suka gw bilang gitu. bukan ga suka denx. konotasi kata seksi itu kan bagi sebagian orang rada-rada gimanaaa gitu. apalagi kalo orangnya gampang parno :P

ok de....gw mah cuek-cuek aja. yang penting sandal baruuu....


dan pagi ini sodara-sodara....sandal gw putusss..........putus talinya.....


syebaaaallll.......................


dan pas putus, apalagi pas di tali pergelangan yang menurut gw seksi itu, gw langsung inget fath. hix hix hix.....


ga lagi-lagi deh pake sesuatu atas nama seksi. ntar ada cowo jelalatan lagi.....



*dear fath: thanks*

Thursday, February 02, 2006

L.A.D.Y

pelajaran #1:

mulai bersikap lebih anggun. well, honey...when will you realize that you're not always in football stadium where you can jump and scream as you wish???


pelajaran #2:

sendal/sepatu hak tinggi ga selalu bikin jatuh. kamu punya wedge heels 10 cm kan? dan pernahkah kamu jatuh? nggak kan? boots memang nyaman, sendal teplek juga nyaman. tapi kadang, kamu perlu pake high heels. boleh beli sendal teplek, tapi high heels juga seksi kan??? he he he


pelajaran #3:

kalo beli baju, jangan atas nama "lucu". long time dan any time use juga perlu dipertimbangkan.



honey, you're a woman. so start be. you don't have to be a princess to act like one.


*thanks to: windy (for the advice), iwan, pak bai, n of course, fath*

Wednesday, February 01, 2006

CustomerScare: The Story

Location: BNI cabang Duta Merlin

Time: 2.45-1 pm

Date: February 1st, 2006

The Story:



  • aku bermaksud menyetor uang ke BNI. hal ini rutin kulakukan. kalau tidak begini, bagaimana aku bisa menabung?

  • setelah mengisi formulir, aku antri. cukup lama hingga satpam akhirnya mempersilakan aku masuk ke ruang kaca yang agaknya diperuntukkan bagi nasabah khusus

  • di dalam ruang kaca itu, ada tiga petugas. Ibu Dian P, Ibu Indriani F, dan satu lagi aku lupa namanya. sebut saja Ibu X

  • nasabah sebelum aku dipersilakan menuju ibu Dian P, sedangkan aku dipersilakan menuju Ibu X. namun Ibu X mengatakan mereka hanya diperbantukan karena antrian di teller cukup panjang. jadi sebenarnya, yang bisa melayani nasabah saat itu hanya Ibu Dian P. namun dia mempersilakanku duduk di situ sembari menanti giliran

  • aku duduk, meletakkan buku tabungan berikut uang yang akan kusetor di atas meja. di atas buku itu, kuletakkan dompet dan amplop berisi sisa uang untuk bayar kos. dan aku sibuk dengan handphoneku, memilih stasiun radio yang akan kudengar

  • tiba-tiba, Ibu Indriani F masuk dan menghampiriku. dan langsung mengambil buku tabungan berikut uangku. lantas dia bertanya "mau setor berapa?"

  • aku yang terkejut dengan kelancangannya menjawab jumlah yang akan kusetor. Ibu Indriani F menghitung uangku dan langsung meletakkannya di meja ibu Dian P dan langsung pergi begitu saja

  • aku bengong, dan dipersilakan menuju Ibu Dian P untuk menyelesaikan transaksiku

Moral of The Story:

  • jangan biarkan buku tabungan berikut uangmu tergeletak di meja customer service. bisa jadi ada petugas lancang yang mengambil bukumu tanpa izin

  • kalau kejadian di atas menimpamu, pastikan kau langsung protes tentang pelanggaran hak milik

  • kalau kau berniat menjadi customer service, pastikan kau sadar bahwa barang milik nasabah yang ada di meja persis di hadapan pemiliknya, bukanlah milikmu. jadi jangan ambil sembarangan

  • kalau kejadian menyebalkan terjadi berulang-ulang, mulailah berpikir untuk ganti bank yang petugasnya lebih sopan dan beretiket. petugas yang benar-benar Customers Care, bukan Customer Scare

*ps: aku sudah mengirim keluhan pada BNI. yah moga-moga menu Hubungi Kami di situs mereka benar-benar dibuka*

how long?


berapa lama sih waktu yang diperlukan sebelum kita yakin bahwa kita memang sudah mengenal seseorang? dan perlu waktu berapa lama lagi sebelum yakin bahwa memang dia yang kita inginkan?


ufh......entah kenapa saya mengawali posting ini dengan pertanyaan seperti itu. mungkin karena pagi ini, saya menerima email dari sahabat lama saya di bangku SMP. pertanyaan standar seperti "apa kabar?" "kerja di mana?" dan pasti, "sudah nikah belum?"


duh kalo udah begini, rasanya tidak percaya bahwa sudah tiga belas tahun silam kami berkenalan. rasanya saya masih ingat jeans warna marun yang sering dia pakai. dan cerita tentang cinta pertama....he he he......


kita udah tua ya.....


*dear fath: akan perlu waktu selamanya untuk benar-benar bisa saling mengenal*