Monday, July 02, 2007

keledai

ya ya ya, mungkin aku keledai tolol yang kejeblos di lubang yang sama dua kali.

setelah "ngambeg" ama Giant Ciledug, akhirnya wiken kmaren kami belanja lagi ke situ. beberapa hari sebelumnya, karena Fath sakit dan aku harus pulang naik bus, aku sempet belanja ke Giant. dan ya, mayan lah. ga ada kejadian-kejadian menyebelekeun ^_* udah gitu, lagi ada promo beberapa barang yang kami butuh, rak buku+container yang susun-susun tu. rencananya, rak buku buat persiapan semesteran Fath+tambahan buku Baby, container buat baju-baju Baby.

ya sud, Sabtu jalan deh ke Giant Ciledug. sempet binun apakah mau sekalian belanja bulanan atau ga, tapi daripada belanja lagi, akhirnya belanja bulanan sekalian. ambil minyak goreng, sabun, selai buah+coklat, susu UHT kecil, macam-macam dah. meski rak buku yang kami incer dah abis, masih nyantai. ya anggap aja lom rejeki. moga-moga ada promo rak buku lagi ^_^

antri di kasir, alhamdulillah cepet. pas dah giliran kami, kok ini mbak-mbak asisten kasirnya kaya lagi emosi ya? jadi dia kaya lagi curhat gitu, nyerocos teruuus sambil masukin barang ke plastik. nah ga tau gimana, si Mbak kasirnya ketularan. pas mau cek barcode container, dia ngebuka+tutup container dengan kasar!!! dibanting-banting gitu, apalagi nutup ga pas, ama dia didorong-dorong. aku dah mau protes aja, tapi keduluan Fath. Fath bilang: Mbak, pelan dikit dong, jangan dibanting-banting gitu.

nah, pas bayar, aku sodorin ATM M*****i. pas digesek, struknya ga keluar-keluar. si Mbak kumat lagi, itu gesekan kartu kredit dipukul-pukul!!! OMG, ntar kalo rusak gimana? baru setelah itu dia nanya, ada kartu lain atau ga. akhirnya aku bayar tunai aja lah, daripada kasih kartu lain tapi melihat adegan pemukulan lagi. apalagi ngeliat tampang Fath yang udah asem banget gara-gara insiden pembantingan tutup container, mending buru-buru pulang dah.

setelah bayar, ambil barang, lho kok cuma satu plastik? biasanya kan dipisah-pisah ya, mana toiletries, mana makanan mentah, mana makanan siap saji. pas kuintip, yang dipisah cuma sabun cair. sikat gigi-pasta gigi-minyak goreng-santan instan-susu UHT-selai dicampur jadi satu. hueee.....lagi kampanye hemat-plastik-demi-masa-depan-planet-bumi ya? ya sud, taro plastik belanjaan di troli pelan-pelan, takut botol selai pecah.

sampe rumah, aku cek satu-satu. lho kok ini tutup botol selai coklat penyok? di tiga tempat pula. ga bisa nutup rapet lagi deh. apa tadi si Mbak asisten kasir ngebanting ni botol selai pas masukin ke plastik ya? abis aku kan naro belanjaan di troli dengan hati-hati. trus pulang naik taksi, belanjaan juga aku pangku. pahaku kan ga sekeras itu sampe bikin tutup selai penyok.

aaaarrrrrrgggggghhhhhh...........ga lagi-lagi dah. dah niat mau telpon manager on duty yang waktu itu nelpon aku, tapi ga usah lah. dah bueteeeeeee. kapok ke Giant Ciledug lagi. kirain dah berubah, ternyata oh ternyata

abis makan siang, kami ke Alfa coz ada beberapa barang yang emang sengaja ga dibeli di Giant. ahuhuhu, ramahnya. bagai langit dan bumi gheneee.

kok lama-lama aku jadi kaya marketing Alfa ya?

10 comments:

mel@ said...

ga sekalian aja tuh say... mbak nya dijeduk-jedukin... hehehe...

say... thanks ya... muaahhh...

Tukang Ketik said...

makanya, ke carrefour aja :D

*promosi carrefour*

dian said...

dakyu juga tak suka belanja di Giant, antriannya panjang & kasirnya lelet..emang sih dialfa itu menyenangkan, cuma itemnya itu cilik2, bukan yg jumbo, jadi rada2 boros jatohnya...jadi jalan tengahnya ogut ke superindo deh sekalian pulang kerja...

alfkos said...

Terimakasih atas pemuatannya... akan kami usahakan anda mendapatkan diskon..

Gunawan said...

numpang liwat bole gak yah heheh nice blog

nYam said...

@Mela: ga ah....kita kan sabar

@Tukang Ketik: jauh ni ke C4. paling deket ya lebakbulus. ogah....:D

@Mbak Dian: superindo siy ada, tapi deketan Alfa :D

@M alf: ini bukan buwat dapet diskon...enak azah

@Gunawan: silakan....ntar keluar bayar parkir ya

Nooralislam said...

Oalah mbak yu.. wong biasane nggih menawi blanja dateng peken kok nggih tindak dateng mall.. nggih mekate tho dadosipun... sampunlah dateng peken kemawon.. mboten sah gaya sok modern.. :p

Raffaell said...

Merhatiin aja yah si mba mba nyerocos....wahaha

Lita said...

Ke Giant Pondok Gede aja, neng hihihi...
Selama belanja di sono, alhamdulillah belum pernah ada keluhan.
*sumpah, bukan promotor Giant*

nYam said...

@Noor: kalo belanja mingguan, OK lah. lebih hemat juga. tapi kalo bulanan, mending ke SPM sekalian :D

@Raffael: iya tuh. heran deh, dia baru putus kali ya sampe curhat berbusa-busa gitu

@Mbak Lita: Bintaro-Pondok Gede? matur nuwun sanget....