Tuesday, September 08, 2009

Tawuran

Ya pantes aja lagi puasa gini masih ada yang tawuran. Lha waktu sahur, tayangannya ada yang pake adegan pukul-pukulan *lirik RCTI*

Ga ada acara lain apa ya? Grrrhhh...

Bener deh kata penceramah di masjid kapan itu. Ramadhan terasanya cuma di rumah, di luar kok ga blass ya?

Btw, kapan itu katanya ada intel di masjid kompleks kami. Intelnya masih sangat junior kali ya, kok sampe ketauan hihihi. Kalo ga salah empat orang, ketauan lo pake baju apa hihihi....

Thursday, September 03, 2009

Gempa

Lagi enak ibadah tidur, kok tau-tau kasur goyang. Kirain Ankaa iseng nggerecokin tidur emaknya. Tapi eh si nduk lagi di depan. Eh gempa yah?

Entah cuek entah nglamun, yang aku lakuin cuma meluk Ankaa sambil tiduran. Gempa ilang, ya tidur lagi. Capek bo abis belanja bulanan, pake bonus diare pula.

Turut berdukacita bagi para korban gempa. Semoga tetep ikhlas dalam menerima ujian-Nya.