Posts

Showing posts from June, 2010

Duapuluhlimarebu

Image
....dapat tiga.

Waktu ke Cipadu, nggak sengaja lihat bahan jeans yang tipis itu. Duh namanya apa ya kok lupa? Bahannya udah sisa, jadi ya tinggal segitu-gitu aja. Cuma ada 1,40 m, lebar 1,50 m. Setelah ditawar, dapat lah harga 25.000 rupiah sajah.

Sampe rumah, bingung ni bahan mau diapain. Akhirnya inget kalo nggak punya rok buat sehari-hari *ya, dulu saya diakui sebagai cowok!*

Jadi lah dibikin rok A-line sederhana. Pake pola rok batik kembaran Ankaa dulu tapi dilebarin dikit di bagian pinggul karena kata Fath, kalo aku pake baju agak pendek, pantatnya jadi sekseh banget ha ha ha. Suami saya emang protektif kalo soal menjaga istri dari lirikan pria lain hihihihi.

Karena bahannya ngepres nanggung, sisa bahannya tuh kependekan kalo mau dijadiin celana Ankaa. Putar otak, jadi lah satu celana dan satu rok. Dua-duanya harus sambung bahan, tapi diakalin lah biar sambungannya nggak maksa. Kan prinsipnya kalau mau menyembunyikan daun, sembunyikanlah di hutan :D

So here it is, dua rok dan satu cel…

Kado Ultah

Seperti tahun lalu, Fath kasih kado sesuai keinginan. Eh sebenernya bukan sesuai keinginan ding. Sesuai permintaan he he he. Apa itu? Oven :D

Yak sodara-sodara, keinginan punya oven yang udah terpendam sejak kapan tau akhirnya menggelegak keluar karena kipasan Mamanya Chise ^_^ Sempet mau batal aja karena bulan ini banyak pengeluaran (sayah kan manajer keuangan keluarga). Udah abis bayar ini itu berkaitan dengan rumah kontrakan yang ujung-ujungnya jadi nyebelin (long story.....:[), trus harus beli tiket mudik untuk bulan Juli yang mana pasti lebih mahal karena tahun ini Ankaa udah duduk sendiri, ga pake acara pangku memangku lagi.

Alhamdulillah tiket bisa dapat harga murah, meski harus rela bukan Garuda. Dan yang menyenangkan, di bawah bujet loh. Dari sisa anggaran beli tiket, alhamdulillah bisa dapat oven plus printer baru. Printer lama udah minta pensiun karena kelamaan dikasih tinta Veneta punya hihihi. Eh masih bonus dapat celana kantor buat Fath, sepatu Ankaa, sama buat nebus obatk…

Menjelang 29

....ini lipetan di perut datengnya dari mana seh? Kudu makin rajin olahraga nih.

....mulai bertanya-tanya, mau ngapain selanjutnya?

....masih ingin belajar ini itu, tapi suka mentok tengah jalan. Duh niat-niat, kok loyo tengah jalan sih?

....makin sering terima pertanyaan: kapan nambah anak? Eugh.....

....mau ngaso dulu dari asisten, jadi sementara mau mulangin asisten dulu :D

....mau nyoba bikin brownies besok. Moga-moga ga beracun :D