Posts

Showing posts from 2017

Slippery When Wet

Ada orang yang seperti lantai baru dipel.

Berkilau indah namun licin.

Kamu harus hati-hati melangkah.

Salah sedikit, jatuhnya sakit.


Review: Wonder (2017)

You can’t blend in when you were born to stand out.
Disclaimer: I’m not a big fan of movie adaptation. I hate almost all movie adaptation. I read the book first. In real life, I am Isabel Pullman. 
Beberapa bulan silam, saya membeli buku Wonder (R.J.Palacio) dengan alasan sepele. Kalau nanti filmnya dirilis, cover buku keburu jadi poster film. Sesuka-sukanya saya sama Mbak Julia, kayanya nggak deh kalau harus punya buku dengan sampul bergambar wajah Mbak Ju. Serius. Saya sampe batal beli The Fault in Our Stars gegara sampul di toko buku mendadak jadi Shaylene Woodley. 
And I loves the book. Jadi saat filmnya keluar, jadi penasaran bakal dibikin kaya apa nih buku?
Baiklah. First of all, ada banyak scene yang membuat saya berseru (dalam hati, tentu): “Woi itu kalimat milik si A. Kok diucapkan si B?” Atau “Perasaan urutan kejadiannya gini deh.” 
Setelah lima menit pertama, saya memutuskan untuk menonton dengan lebih santai. Saya menonton dengan mengabaikan fakta bahwa saya sudah baca bukunya b…