Thursday, June 15, 2006

sebal

lagi super sebel. entah siapa yang sebaiknya diinjak-injak sekarang.

gara-gara lumpur panas ulah lapindo brantas, orang-orang yang biasa naek pesawat dari surabaya menuju jakarta akhirnya memilih naek dari malang ke surabaya. walhasil tiket sriwijaya air sebagai satu-satunya airlines yang melayani rute malang-jakarta membubung hingga dua kali lipat harga normal.

oke, ga naik dari malang deh. demi penghematan juga. tapi mau naik dari surabaya, macetnya gila!!!! ga bisa lewat tol gempol. smua musti lewat porong. pasti macet banget. dan ga tau gimana ceritanya, harga tiket ikutan naik. naiknya sampe 70% dari biasanya.

kenapa ga pesen tiket dari kemaren-kemaren sih?????? kan udah tahu kalo ga bakal bisa naik kereta or bus malam gara-gara acara penting yang ga bisa ditinggalin itu. lihat deh sekarang, dapet tiket pesawat yang jam lima sore. nyampe jakarta dah malem. gimana aku bisa jemput??????????

my birthday nightmares have begun!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

so much for birthday surprises................................

2 comments:

alf said...

Merah.. meriaah euy..
sabar..sabar.. ;)

dining said...

kena imbas juga ya nek....kita juga, jd tlat ngantor:(