Thursday, December 14, 2006

Wedding Stories Part II


Jumat, 1 Desember 2006. Hari H. My Wedding Day. pagi-pagi dah bangun, mandi, siap-siap. pake korset biar tampak langsing ^_^ perasaan siy aku dah kecil, tapi kok ya ini korset lebih kecil lagi ya? penemunya bener-bener ga berperikewanitaan.

jam 5.30 periasnya dateng. malam sebelumnya dateng juga siy, ngedekor kamar skalian ngepas baju.

menjelang dirias, rasanya aneh. kaya ga percaya gitu kalo hari ini, aku si bandel-aneh-tomboy-nyebelin ini merit. ga percaya juga kalo bakal meritnya ama Fath. duh mulai deh senewen, berasa pengen kabur ke Peru lagi. mana perut sakit gara-gara mens pulak. langsung ambil HP, telpon Windy. ditenangin biar ga panik. huhuhu....

pas dirias, aneh lagi. alis dicukur bow, meski dikit tapi berasa sayaang banget. seumur-umur ga perna ni alis dicukur-cukur. duh moga-moga tumbuh lagi dengan lebih bagus. dan tau ga seh, pas ngerias, si ibu perias cerita kalo Fath sempet pacaran lama ama someone en hampir LAMARAN!!! kebetulan si perias ini tetangga Fath. duh makin campur aduk rasanya. hix hix hix....aku dah tau kalee cerita lama itu. en setauku ga sampe lamaran deh. apa emang perlu ngasih tau calon mempelai wanita bahwa si calon mempelai pria dulu pernah punya sejarah ama yang laen? rasanya pengen bilang:
pria-pria penggemar saya juga pada patah hati kok Bu
kelar dirias, pake kebaya, mulai menunggu. duh ini baju bikin ga bisa jalan. bener deh kata beberapa orang:
ga bisa ngebayangin Ni'am pake kebaya
nyaris aku jatuh di dapur ^_^

jam 7.30, Fath datang bareng rombongan. cuma dikit yang diajak. setelah pembukaan ini itu, akad dimulai. aku ga liat coz berkurung di kamar. pake bahasa Arab sesuai permintaan Ayah. Ayah sendiri yang menikahkan aku. saksinya KH Shoheh+KH Tholhah Hasan. alhamdulillah lancar, ga pake pengulangan. Fath melafalkan akad dengan semangat.

abis itu Fath, Ayah, Papa masuk kamar buat ngasih mahar+TTD surat-surat nikah. oia, selama proses nunggu itu, sempet-sempetnya aku foto-foto pake camdig Ayah. sayang lupa ga dikopi. abis salaman, eh disuruh kissing. malu tau...ntar aja kalo dah berdua doang. dipaksa-paksa dengan dalih udah halal, ya sud. di kening aja deh. sumpah tengsin abis. gimana ntar malam nih?

abis Fath pulang, aku ga lama-lama pake kebaya. lagian hari kedua mens kan buanyak banget tuh. ga nyaman banget. walhasil ganti baju en dandan sekedarnya. yang penting pantas buat terima tamu. ada yang datang coz ga bisa datang pas resepsi. sampe malam masih aja ada.

surprise ba'da Maghrib, Bu Letty, temen Ummi+Ayah, nganter tart pengantin. padahal kami ga pesen. bentuknya BUKU!!! alhamdulillah, tau aja kalo pengantennya suka baca.

bobo dulu aah...ngerasain kamar pengantin ama Hasnia. tapi malam-malam kutinggal bobo di karpet. alasannya? takut ketendang

ps: liat bingkai cermin pas aku tanda tangan itu? Ayah pesan bingkai kosong trus sisanya diberesin sendiri. furnitur di kamar juga bikinan sendiri. I LOVE MY FAMILY

ps lagi: dasi Fath itu kado anniversary dari aku *blushed*

kamu ganteng deh, Suamiku *cium mesra*

9 comments:

~dhia~ said...

Jeng.. kok bisa jadi cantik gitu siyh???
*ampuuuuunnn Jeeeeeennng*, xixixix...

Oiyah... poto Penganten sableng itu lutu bgt, hihi

mel@ said...

beneran dhi... jadi cantik ya... beda emang kalo udah nikah... selamet ya...
aduh... bisa ni dikasi tau juru riasnya...

okke said...

kalo bisa ngedandani sampe malingi.. itu juru rias disebut top.

Congrats ya :)

okke said...

Husyaaaah,
kok jadi maling? Manglingi maksudnya.. hihihi...

surti said...

Ada wedding part III gak nih? photonya kurang :))..

yanti said...

set dah.. BEDAAAAAAAAAA banget!!!! sumpah jadi (tambah) cantik ;)

nYam said...

@dhia: emang aslinya dah cantik kaleee *narsis*

@Mela: ntar aku kasih tau kalo kamu dah mau nikah ya...singosari-lawang kan deket say

@Mbak Okke: ditambah lagi dilarang turun ke dapur+jadi anggun (gara-gara ga bisa jalan)

@Surti: sabar yaa...sedang disiapkan

@Mbak Yanti: biasanya pake jins+kaos, skarang pake kebaya+kain batik. masih untung ga jatuh beneran tuh

za said...

pake baju penganten..masih aja pencila'an.... *opo toh bahasa endonesa-ne pencila'an mbak>*

kekkekekewww...gak kesrimpet kan?

nYam said...

@Izza: lha kalo ndak pencila'an rak dudu aku no. kesrimpet? iya dong *bangga*