Posts

Showing posts from September, 2013

Banana And Me

Saya punya hubungan butuh-tapi-eneg sama buah bernama pisang. Jujur aja, pisang bukan buah kesukaan saya. Masuk dalam daftar sepuluh buah favorit pun tidak. Ibarat kata nih, misalnya lagi di pasar buah dan boleh masukin buah apa saja, kayanya saya ga bakal ambil pisang :D

Masalahnya, saya ga bisa minum obat berwujud pil/tablet/kapsul tanpa bantuan pisang. Yak, silakan ketawa. Yes this is me, a 32 years old woman who can't even swallow the smallest pill without banana. As per now, the only pill I could swallow without banana is Promag :D

Makanya saya males banget kalo lagi sakit dan harus minum obat berwujud pil/tablet/kapsul. Boleh deh dikasih sirup pahit, asal bukan tiga jenis itu. Lha pake pisang aja masih suka rada-rada mau muntah, apalagi ga pake.

Pernah sih saya coba pake roti, nasi, atau apa lah itu. Gagal. Eugh :(

Pekan lalu, saat tahu saya positif hamil, pikiran pertama saya adalah bakal ketemu pisang tiap hari selama sembilan bulan. Vitamin bo, asam folat dan rekan-rekan…

World Police Band 2013

Image
Sekitar awal Ramadhan, tanpa sengaja saya lihat iklan Kompas tentang World Police Band tanggal 1 September 2013. iseng-iseng saya usul untuk nonton. Rencana pun disusun. Dasar habis kena hawa mudik, somehow bayangan saya tuh tanggal 1 September itu hari Sabtu :D

Minggu pagi, jam 6.15 kami berangkat. Naik KRL jam 6.30. Rencana semula di Tanah Abang mau oper KRL trus turun Stasiun Dukuh Atas. Tapi karena pengen lihat wajah Tanah Abang bebas PKL, dari Stasiun Tanah Abang kami oper Kopaja 502. Ternyata Tanah Abang tanpa PKL tuh enak ya. Lancaaaar.....Jadi semangat deh buat ke Tanah Abang lagi, coz kabarnya kain-kain di sana lucu nan murmer #modus

Turun di perempatan Kebon Sirih, ternyata ada pawai Hari Pelanggan Nasional. Ada peserta pawai yang bagi-bagi sampel produk juga. Lumayan meski kemasan sachet :D

Awalnya Fath sempat kuatir ada copet #pengalamanpribadi Tapi ternyata di tempat kami berdiri, ada banyak polisi berpakaian olahraga, katanya dari Sabhara. Lagian Pak Kumendan nya juga de…