Posts

Showing posts from April, 2013

Topeng Kaca

Saya nggak pinter me-maintain hubungan pertemanan. Kalo lihat di laman FB, kayanya friends nya banyaaak gitu. Tapi dalam keseharian, I'm a solitary person. Hobi: baca buku, menjahit, baking. Semua bisa dilakukan tanpa ada campurtangan pihak ketiga. Jalan-jalan pun saya lebih demen sendirian. Lebih bebas aja gitu rasanya. Makanya waktu Ankaa terima rapor semester 1, saya nggak terlalu kaget kalau urusan sosialisasi agak kurang. Alhamdulillah semester 2 ini udah mulai ada perbaikan.

Fath sering bilang, saya nggak bisa memaksa Ankaa punya banyak teman dan mudah bergaul kalo saya sendiri rada anti-sosial :D

Dan saya sendiri sebenarnya agak heran dengan betapa berubahnya diri ini *halah* Dulu jaman kuliah, rasanya banyak teman. But several things happened and I realized that the only person I could counted on was myself. Jadilah sampe sekarang yang saya suka kontak ya memang segelintir.

Waktu Ankaa masuk TK, saya ngerasain banget kaya yang ditulis Mbak Ira. Sampe sekarang pun masih. Fat…