Here We Go Again

 Bismillahirrahmanirrahim

Apa kabar blog? Rasanya sudah satu milenia berlalu sejak blog ini terakhir diperbarui.

So what's new?

Pertama, saya menulis ini saat suasana pandemi di Indonesia hampir mencapai peringatan pertama. Kami tetap di rumah, anak-anak melakukan pembelajaran jarak jauh, dan hampir semua aspek hidup kami beradaptasi dengan kondisi baru. 

Hampir? ya. Sebagai orang yang lebih suka ndekem di rumah, anjuran untuk tetap di rumah bisa saya jalani dengan cukup baik, IMO. Semua kebutuhan saya dapatkan secara online lewat pesan WA atau marketplace. Di titik ini saya merasa sangat bersyukur. Anak-anak juga bisa diminta tetap di rumah atau mau pakai masker jika harus ke luar rumah. 

Karena masih LDM dengan Paksu, kami sempat tidak bertemu hampir empat bulan lamanya. Sekarang sudah mending bisa lah sebulan sekali dengan tetap pakai masker dan rapid test ulang sesampainya di sini.

Kedua, kayanya terakhir ngisi blog ini tentang review Wonder. Dulu baru ada Ankaa, sekarang ada Khalid juga. My special needs hero. Bisa kepanjangan padahal pagi ini niatnya cuma say hi 😁 

Pagi ini tiba-tiba teringat ucapan seorang teman tentang kenapa sih saya tidak menulis lagi? Meski hanya blog retjeh remeh temeh, hayuklah dimulai lagi. Kali-kali konsisten lagi.


Have a nice Monday, folks. Saya mau berubah wujud jadi Cikgu Mamah dulu, ngajar PJJ bocah.


Comments

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada