2005..........part I

hari ini, 30 Desember 2005. tanpa terasa, tahun ini pun tinggal dalam hitungan jam. ufh...benarkah sudah setahun berlalu???


2005......di awal tahun aku membuat beberapa resolusi. ini beberapa di antaranya:


1. Pindah Kerja

dan hasilnya:


aku benar-benar pindah kerja. aku menyukai pekerjaanku sekarang, meski lebih menuntut dibanding pekerjaanku sebelumnya. setidaknya, tidak ada atasan moody yang akan dengan seenaknya menetapkan rapat saat dia ingin ngomel (dan kami sebagai sasaran) atau menyobek laporan hanya gara-gara salah paham


2. Belajar Bahasa Asing non-Inggris

dan hasilnya:


untuk yang satu ini, gagal. aku tak mempelajari bahasa asing apa pun


3. Nabung


dan hasilnya:


meski sempat kebobolan pada bulan Agustus, syukurlah aku punya tabungan. aku menargetkan aku harus punya tabungan sebesar minimal lima kali gaji ^_^

4. Perpustakaan pribadi


dan hasilnya:


aku perlu lemari buku baru ^_^


5. Lebih rajin ibadah


dan hasilnya:


well well well.....masih seperti rollercoaster.....kadang high, kadang low....


6. Punya pacar

dan hasilnya:


- tanggal 18 Juni 2005 aku jadian ama cowo menyebalkan tak berotak. aku tak tahu apa yang kupikirkan saat itu. mungkin aku sedang gila. dan syukurlah, alhamdulillah, aku berhasil PUTUS pada tanggal 9 Agustus 2005.......hooorrraaayyyyy


- tanggal 28 November 2005, aku mengatakan YA pada lamaran Fathul. i love u hunny...........dia baik, agamanya bagus, sudah bekerja, dia tahu aku ga perfect, tapi toh bisa menerima itu. dia juga ga perfect. dan aku bisa menerima itu......


i can't wait to start the rest of my life with him


meski kadang berantem, tapi sejauh ini bisa selesai. i miss him already.....hixhixhix



so......itu tadi resolusi untuk 2005. kalau dihitung-hitung, yahd apat lah aku nilai 80....^_^


*buat fath: u know what i'm gonna say*

Comments

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada