Monday, March 26, 2007

iwan fals di minggu pagi

minggu subuh, usai shalat subuh. sambil ngelipet mukena, sambil lalu aku bilang sama Fath:
pengen pulang
itu aja. dua kata itu aja. trus atas nama ini-kan-libur-jadi-boleh-dong-tidur-lagi, aku tiduran sambil dikit-dikit ngerecokin Fath yang lagi nonton Lensa Olahraga di antv.

bosen tiduran, langsung ke kamar mandi sebelum keluar soal berikutnya. eh lagi asik berkontemplasi di kamar mandi, tau-tau terdengar lirik:
di kantin depan kelasku
di sana kenal dirimu
dan seterusnya.

hix, jadi berasa di rumah Malang. kalo liburan, biasanya Ayah suka muter lagu-lagu Iwan Fals, Ebiet, ato Bimbo. satu kaset bisa diputer sampe abis, trus ganti kaset berikutnya. sampe sekarang aku rada-rada terobsesi ngumpulin MP3 semua lagu Iwan+Ebiet. ada yang punya?

keluar kamar mandi, Fath udah senyum-senyum aja. langsung aku peluk en bilang makaciiiih. padahal tadi juga iseng aja bilang pengen pulang. beruntungnya daku punya suami pengertian.

i love you, husband

*kirim sejuta ciuman*

dan sarapan pagi itu terasa nikmat sekali.

OOT ga penting: pas kelas 3 SMP, kelas Fath emang persis di seberang kelasku, cuma kepisah lapangan basket. kantin ada di belakang kok ^_* tapi jangan dikira kita dah "liat-liatan" sejak jaman seragam putih-biru yaaa.

7 comments:

MaIDeN said...

mp3 ebiet ? Banyak tuh cd mp3 bajakan-nya di emperan-emperan toko :)

MaIDeN said...

mp3 ebiet ? Banyak tuh cd mp3 bajakan-nya di emperan-emperan toko :)

CacingKepanasan said...

wah, pagi yang asik ya :)

za said...

teruss jadi pulang enggaa?

nYam said...

@Maiden: saya kan maunya minjem ajah he he he

@Cacing: aii....lama tak bersua. asik banget, jadi romantis gituu

@Izza: ga jadiii T_T

oni said...

Search ebiet dan iwan di multiply aja Nyam... banyak.
Pa kabarnya? Celana udah pada mulai sempit blom?

yanti said...

klo Iwan aku masih suka.. yang dua lagi.. ehm.. makasih deh. makanya ga punya :P