Monday, December 26, 2005

Alexandria part II

tolong baca berita ini:


OK, jadi ada yang bilang : tidak pernah menjadi kucing. ada yang bisa kasih tau gw di mana dia dulu sekolah??? gw pengen ketemu guru bahasa Indonesia bapak Rustanto yang terhormat. pengen tahu aja, apakah DPR'er yang satu ini bolos pas pelajaran idiom.


kalo ada yang dibilang "kumpul kebo", lantas dia menyangkal dengan bilang "saya ga perna jadi kebo", wajar kan kalo kemampuan berbahasa Indonesia-nya diragukan???


berita awal seh ke Mesir buat studi banding UU judi. tapi dari berita itu, ternyata ga juga. so??? apa tujuan ke MEsir??


rupanya tebakan gw bener. mereka orang-orang yang penasaran ama piramida dan firaun. mereka pengen tau, apakah teknologi piramida lebih canggih daripada borobudur. dan pengen tahu juga, apakah dengan jadi anggota DPR selama lima tahun, mereka bisa ngumpulin kekayaan sebanyak firaun.


malu ga seh punya wakil rakyat kaya getu??? gw ga kenal mereka. dan kalo mereka makan dari pajak yang gw bayar, sumpe, gw kaga ikhlas. bisul seumur hidup lu!!!!

No comments: