Wednesday, December 28, 2005

anugerah terindah yang pernah kumiliki

bukan lagu sheila on 7 itu.


seminggu ini saya sakit. terhitung sejak 21 Desember 2005. dan sekarang sudah 28 Desember. benar kan seminggu???


analisa mas tersayang adalah, saya kecapekan. akumulasidari makan-ga-teratur ditambah pulang-malam plus kurang-istirahat.


awalnya memang biasa-biasa saja. saya malah senang, kok badan menyusut. aseeek, ga perlu diet. dan entah mengapa, sejak masuk Ramadhan, saya malas makan. ngemil pun jarang. makan besar selalu bersisa, atau dalam porsi kecil.


tapi ya lihat akibatnya sekarang. terkapar. sangat tidak lucu saat mas tersayang yang baru tiba harus mendengar suara batuk-pilek-bersin, alih-alih tawa canda.


saya bukan superwoman. kekuatan dan daya tahan saya juga ada batasnya. ini cara halus Tuhan mengingatkan, bahwa cukup dengan flu, segala rencana saya porak poranda.


wajar dong kalau saya bilang, kesehatan itu anugerah terindah yang pernah kumiliki. well, kesehatan bukan satu-satunya yang terindah mungkin ya. tapi kalau sudah begini, rasanya rela menyerahkan apa saja asal sembuh total.



*buat kamu: makasih udah jagain-ngingetin-ngomelin. i love you.............*

No comments: