Friday, December 09, 2005

mahal mana?

setelah bertanya sana sini, kasak kusuk sana sini di tengah deadline, akhirnya sempat juga menuangkan hasil survey.

gw sempet penasaran saat denger kalo pacaran jarak jauh tuh mahal di ongkos. soale sekalinya berkunjung, biaya perjalanan aja muahaalll...........apalagi kalo pasangan kita di luar negeri.

tapi kalo diitung-itung, dari sisi duit aja ya, bukannya mahalan kalo jarak dekat?


paling ga seminggu sekali ketemuan. dan pake makan kan? ato jalan gitu ke mana. lom lagi kalo rencana nonton. sekali jalan bisa abis brapa tuh? dan selama seminggu itu, masa iya ga telpon-telponan ato sms an? buat pulsa bow. trus kalo kebetulan keluarga satu kota, kalo lagi kunjungan wajib ke rumah camer, yah bawa deh oleh-oleh dikit. demi masa depan huehuehue......


dan kalo jarak jauh? paling sms ato telpon doang. dan tangan punya daya tahan untuk ketik sms sampe batas tertentu sebelum akhirnya kram. dan kalo telpon, paling lama brapa jam sih sebelum akhirnya jerit-jerit gara-gara pulsa? apalagi kalo telponnya di wartel :D


kalo bener-bener mau itung-itungan siy, enakan jarak jauh kalee....hemat ha ha ha....tapi kalo ngitung kangen juga....maunya siy dekeeeetttt................hueheheheh.........


*kamu maunya gimana?*

No comments: