Sunday, December 04, 2005

nyonya_meneer di kosan gw (babak satu)

wheeewww.......lagi perang dingin nih di kosan. dan awalnya seh ini dipicu ama hal-hal kecil. tapi akhirnya, seringkali pemicunya seputar hal dingin: KAMAR MANDI

jadi sebut aja ada nyonya_meneer di kosan gw. doi adalah penghuni paling lama. anak kos angkatan pertama. pas awal gw masuk, dia sempat ngasih kuliah yang isinya kesebelan dia ama salah satu penghuni lain, sebut aja topan_badai. yah awal-awal seh gw percaya aja. dan lagi, berhubung gw yang paling jarang ada di kos, yah kaya apa pun sikap or sifat si topan_badai, kaga ngefek lah. seinget gw, kejadian paling nyebelin ya pas miss topan_badai lupa kaga nutup keran air dan ibu kos ampe stop air kita semaleman.

abis itu, temen kuliah gw masuk jadi penghuni baru, sebut aja miss winnie_the_pooh. awal-awal doi juga di "OSPEK", dikasih penataran "sebelnya-nyonya_meneer-ke-nona-topan-badai". model-model penataran ke gw dulu laah.

setelah satu kejadian, bocor pas puasa, ada perubahan. pas bocor ternyata yang bantuin kita si nona topan_badai. sementara nyonya_meneer cuma ngeliatin dengan kasih komentar yang cukup "sedap-di-telinga-tapi-tak-sedap-di-hati"

apalagi minat gw ama nona winnie_the_pooh mirip-mirip ama nona topan_badai. jadilah kami sering barengan. dalam hal ini gw yang paling jarang kumpul dengan alasan klasik: pulang malam.

singkat cerita (karena kalo diceritain semua bisa ga selese dalam satu blog), lama-lama gw juga ikutan sebel ama nyonya_meneer. abis konyol aja. itu kamar mandi cuma satu. buat enam orang. ya mbok jangan segitunya dooonx. nyuci sehari tiga kali. ngepel sehari tiga kali. sampe segala bunga en rak handuk direndem. dan klimaksnya sodara-sodara, kursi dicuci di kamar mandi pas gw lagi mau mandi. kebayang ga seeh???

lama-lama kesannya dia emang sengaja pengen bikin susah kita-kita. udah jelas yang butuh mandi paling pagi tuh gw ama miss winnie_the_pooh karena kantor kita paling jauh. lah die bisa-bisanya sengaja mandi pagiiii lamaaa banget dan akhirnya kami berdua telat dengan alasan: aku masuk jam 7. OMG PDA. tolong kasih tau gw sodara-sodara, bank mana di Indonesia yang masuk kerjanya jam 7 pagi.

yah itu sedikit kesebalan gw (dan dua orang lagi) ke nyonya_meneer. sekarang sih masih tentang kamar mandi. kira-kira minggu depan tentang apa ya?

dear nyonya_meneer tercinta: mind your own business please................


*buat kamu: doooh.......nyam jd pengen kamu di sini neeh........mizz u.........*

No comments: