Friday, December 02, 2005

romance??? WHAT romance?

malam sayang. met tidur. catch u in dream
sender: +6281xxxxxxxx

hah? gw yakin ni muka pasti dah kaya udang rebus. loh loh ko mendadak.....ko berasa geli juga ya? apa kaya gini reaksi tiap cewe pas terima sms romantis pertama dari pacar? ooww.....yah think positive: seiring berjalannya waktu, pastinya reaksi "udang rebus" dan gejala "alergi" ini ilang.


............................i love u more each days.................
sender: +6281xxxxxxxx

what the?!?!?!? aduh...ko badan gw masih bereaksi negatif ya? sumpe gw takut ni jantung push up di dalem. jantung gw dah cukup lelah mompa darah tanpa harus dikasih pendorong kaya gini. tapi gw musti ngakuin, gw suka baca sms itu. tiap kali gw kangen (yang sepertinya tiap menit), tiap kali gw sebel, tinggal aktifin hape dan buka sms itu. serasa dunia tersenyum...aih aih huehuehue


..........................aku makin sayang kamu.................
sender: +6281xxxxxxxx

ouch.....again?!?!?!? maksud gw kenapa masih aneh ya? pasti ada yang salah. kenapa rasanya gw masih merinding seolah sms ini sms kangen-kangenan yang pertama? ga kan?

toh setelah sekian lama kami jalan, dah ga terhitung berapa banyak pesan melintas udara antara gw en dia. dan kata-kata sayang pun diobral serebu tiga persis kaya mal lagi mau lebaran. kalo gw masih gatel-gatel kaya gini, masih merasa jatuh terserap bumi kaya gini, pastinya ada yang salah. dan apa itu?


ko smsku ga dibales?
sender: +6281xxxxxxxx


hueehh.........maaf. seminggu ini gw nyepi. mikir-mikir apa yang salah dengan hubungan gw ama dia. orangnya baik, saleh, lucu, kadang-kadang ga bisa ditebak juga, smart. trus kenapa gw kadang ga tenang?


apa karena dulu begitu banyak email cinta dari orang sebelum dia? yang akhirnya semua masuk ke recycle bin? yang sempat membuat gw yakin bahwa memang cuma ada dua macem cowo: cowo brengsek atau gay.

gw tau kalo ga seharusnya gw menyamaratakan semua cowo kaya gini. karena mereka berbeda. mereka dua orang berbeda yang ga berhak gw samaratain begitu aja. toh udah jelas siapa yang sekarang bareng gw. siapa yang [insyaallah] bakal jadi suami gw. udah jelas bahwa meski ga seorang pun dari mereka yang gay, hanya ada satu yang brengsek.


maaf lama ga bales sms kamu. sepekan aku merenung. dan aku bersyukur kini kamu bersamaku. ga semua cewe seberuntung aku kan? luv u

sent




*ps: i love u*

catatan: ini hanyalah kisah fiktif belaka. semua tokoh, cerita, tempat, maupun kejadian tidak ada hubungannya dengan dunia nyata. kalo ada kesamaan, itu cuma kebetulan. jadi kalo ada yang ngerasa, ya itu berarti perasaan kamu terlalu peka. cuek dikit napa seeeh???

No comments: