Idul Adha


besok, Idul Adha. sekali lagi, saya tidak dapat sholat Ied. sebal juga.


tapi, masalah perempuan yang satu ini jelas di luar kekuasaan saya. mana bisa saya atur. terima saja lah. moga-moga Idul Fitri dan Idul Adha mendatang saya bisa sholat Ied.


saya belum pernah kurban. eh pernah dinx, waktu sekolah dulu ada iuran kurban. dan tahun lalu, tapi nitip uang pada orangtua. entah digunakan untuk beli kambing, atau sekedar untuk biaya masak saja, entah. tapi saat itu, saya niatkan untuk kurban.



tahun ini, ingin juga kurban. tapi kenapa keinginan itu baru muncul di detik-detik terakhir? dan harga kambing juga ga murah kan? ufh......cari teman patungan ah....mau ga ya fath patungan? sepertinya dia ingin kurban sendiri......


kalau tahun ini saya ga dikasih kesempatan, semoga Allah memanjangkan usia hingga saya berkesempatan kurban tahun depan......oia, tahun ini kan Idul Adha dua kali.....

Comments

Anonymous said…
esok... kambing itu akan bersinar!!!

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada