Friday, January 13, 2006

"playboy indonesia" the magazine

udah tahu kan kalo majalah playboy bakal terbit dalam edisi Indonesia? kalow blom tau, mungkin link ini bisa membantu. dan juga link ini. serta yang ini. kalow masih perlu link lainnya, cari ndiri lah ya....


nah, dengan asumsi semua dah pada tau, gw pengen komen dikit neh.


satu, memang benar sekali sodara-sodara, bahwa tanpa playboy terbit pun, di indonesia udah banyak media (terutama cetak) yang isinya syuur. dan dipajang di kios koran pinggir jalan pula. gw perna semi-shock pas liat majalah Tempo bersanding dengan majalah entah apa namanya, yang jelas modelnya pake atasan bikini dari tempurung kelapa. OMG.....


tapi, apa emang perlu ditambah? buat gw, majalah/tabloid begituan tuh kaya penyakit. kaya candu. masa siy harus ditambah lagi? dan apa untungnya coba? meski konon katanya bapak bagian promosi playboy yang terhormat mengatakan bahwa isi playboy indonesia antara lain edukasi, ga ngefek tuh. imej playboy sendiri udah jelas kalo itu adalah majalah syuuur. lagian, edukasi macam apa yang mau dikasih? posisi paling hot buat malam ini?


dua, namanya majalah yang mayoritas isinya mengekspos kemolekan tubuh kaum hawa, pasti perlu model kan? menurut berita yang gw baca, istilahnya playmate. malah playboy indonesia berencana mau bikin audisi buat playmate ini. para model harus pake bikini.


buat para modelnya, jangan salahin para pembaca kalo akhirnya ada yang mengira bahwa kalian adalah part-time hooker. salah sendiri buka-bukaan. kalo dipelototin orang, ya wajar dunx.


ko ya mau dan ada gitu cewe-cewe yang rela buka-bukaan? OK gw tau body kalian super duper keren. barbie abis dah. tapi inget ya, itu bakal ilang. kecuali kalian operasi plastik, kayanya dua puluh tahun lagi, ga bakal bertahan tuh body. ato emang merasa perlu memaksimalkan penggunaan aset sebelum masa pakainya habis?


tiga, DPR'ers yang terhormat (gw mau bilang "terhina" tapi takut dituntut he he he), meski meminta format playboy ga kaya yang di Amrik, sami mawon. mau minta mereka pajang sampul cewe berbaju kerja komplit? walah, bisa dibilang menghilangkan "ciri khas playboy" tuh.


dan lagi, bisa dunx ntar dibikin cover hot, dengan alasan "ini bukan format amrik, ini format spanyol" ha ha ha....



ada ga sih lembaga yang bisa melarang penerbitan? konon katanya atas nama kebebasan pers. namanya pers itu memberitakan. bukan malah meresahkan. kebebasan pers OK. tapi kok ya rasanya sekarang kebablasan ya? apa belum cukup indonesia dijejali korupsi de el el sampe-sampe iman orang indonesia juga mau dikorupsi?



ufh..........maaf kalo sekali ini gw aga kasar............

No comments: