susu hamil (part 2)

ENOUGH!!!!!!!

sebelum baca ini, tolong diingat bahwa gw TIDAK against susu hamil. silakan kalo mau konsumsi susu hamil. mau jualan susu hamil, silakan. tapi tolong, jangan katakan bahwa ibu hamil yang memilih untuk TIDAK mengkonsumsi susu hamil itu egois+ga mikirin janin. kalo gw egois, ga bakal gw mau nikah, apalagi hamil *pengalaman pribadi dikatain egois cuma gara-gara ga minum susu hamil*.

dan bagi para penjual/produsen susu hamil, tolong jualan dengan cara yang santun+etis+ga ganggu privasi orang.

ok, sampel susu hamil udah gw terima. udah diminum satu. dan jujur yaa....GA ENAAAK. entah gw salah prosedur pembuatan susu ato gimana, pokoke segelas susu itu gw abisin dengan penuh perjuangan+dibantu sebatang biskuit astor-look-alike hasil nyamber dari meja temen. apalagi DSOG tercintah ga mewajibkan susu hamil, mending balik lagi ke susu UHT/Pasteurisasi ato...Milo ^_^

OOT dikit: es krim rasa kopyor+Milo bubuk....enaaakkkk

setelah telpon nawarin susu hamil, mereka telpon lagi. nanya udah diminum apa belom. alamakjan...suka-suka gw dong mau diminum ato ga. kan udah dikasihin, perkara yang minum itu Fath tercintah ato si Yoki, terserah gw dong. waktu itu, dengan jujurnya gw jawab: belum.

abis itu, ditelpon lagi. u know what, nelponnya SABTU!!!! dengan harapan kalo-gw-bilang-dah-diminum-telpon-berhenti, ya gw bilang aja: udah. abis itu, as usual yaaa.....penawaran beli. gw iya-in aja. perkara pas belanja nyamber Prenagen ato ga, itu urusan lain. duit gw gitu loooh. lagian, iseng amat nelpon hari Sabtu. itu kan hari libur. family day. untungnya mereka nelpon dari nomer yang sama, jadi bisa disimpen.

nah selang beberapa hari, ditelpon lagi. saking sebelnya, gw reject aja. hiiih.....kaya kaga ada kerjaan aja ya. reject 1

Sabtu kmaren, lagi enak-enak milih kado sepatu, eh ditelpon lagi. plis deh au. gw kan lagi kencan ama suami tanpa mau diingetin hal nyebelin. akhirnya tu telpon gw reject lagi. reject 2

nah barusan, mereka nelpon lagi. refleks gw reject dong. reject 3. rupanya training dari perusahaan begitu kuat, mereka NELPON KE KANTOR!!!!!! gw lupa-lupa inget, perna kasi nomer kantor ato ga. slip penerimaan sampel udah dibuang siy. gw terima telponnya, tapi gw bilang lagi meeting.

ya mbok sadar, mereka tu menawarkan produk pada ibu hamil, yang notabene (biasanya) lebih sensitif, lebih gampang emosi. caranya tu looo....kok bikin darah muncrat ke ubun-ubun.

udah dapetin nomer gw dengan cara ilegal, eh sekarang nawarinnya maksa lagi. kalo gw tau siapa yang dulu kasi nomer HP gw, hiiiih....ta jitak ampe botak. itu data pribadi. izin dulu apa susahnya sih?

sabar nYam, sabar......baru nambah umur, jadi harus makin sabar. lagi hamil, harus sabar. inget Baby dalam kandungan........ga mau kan Baby berangasan kaya emaknya?

btw, ada saran enaknya diaduin ke mana ni produsen susu?

Comments

Anonymous said…
masukin ajah ke surat pembaca kompas, dijamin ampuh *dakyu dukung deh dengan doa dan air mata...halah*
adiwirasta said…
diaduin ke polisi?
mel@ said…
say... datengin aja tuh... truss kamu labrak-labrak... marah-marah... pukul-pukul... siapa tau ada FBR yang tertarik ama kamu... hihihi
Anonymous said…
ya..saya?

hihihi...
Ni'am said…
@Mbak Dian: mau kirim ke CS nya dulu aah.....

@Tukang Ketik: pake delik aduan apa ya? perbuatan tidak menyenangkan? pelanggaran privasi? pemaksaan kehendak?

@Mela: ga ah....kita mau apply ke FPI aja

@Mas Cahyo: ya Anda
JengMayNot said…
Gak usah lapor. Begitu tuh orang telfon lagi, suruh datang ke kantor.. terus disilet rame2.. hehehe... *saran gerwani style ;-)*
Anonymous said…
Setuju ama yang diatas, suruh ke kantor, trus omel omelin dan ga jadi beli.
LadyNoor said…
yuk gebukin rame2 nYam :D banyak yg mo dukung tuh hehe...
Ni'am said…
@Mbak May: saran yang kejam

@Raffael: walah...ada yang dukung

@Mbak Noorintan: ga ah. saya kan ibu hamil yang baik, sabar, dan tidak berangasan *nepu*
novita said…
Kebetulan pengalaman saya dgn Prenagen tidak menyeramkan. Susu nya cocok dan enak rasanya dan customer service yg tlp ke saya pun sopan. Seingat saya baru 2x telepon dan tidak mendesak untuk beli, cuma menanyakan kondisi kehamilan. Mungkin beda CS beda sifat. Klo memang mengganggu tulis email saja ke customer service pasti ada deh cari di web nya

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada