Sunday, February 12, 2006

antara cut memey dan dea mirella

ini hari minggu. biasanya siy lagi kencan ma fath (jiee..bahasanya boo...). tapi berhubung pekan ini fath ke sukabumi dan saya ada tugas yang belum beres, jadilah saya di sini. duduk tenang di kursi hitam mereka-reka laporan ha ha ha....


kemaren saya buka situs detikhot.com. rutin siy. bukannya suka gosip ato apa. biasanya saya buka setelah puas baca berita lain, trus klik detikhot. kan ga ada TV, jadi daripada ga tau perkembangan berita orang-orang yang patut dikasihani itu, mending manfaatin internet.


lewat detikhot juga saya tahu ada cewe namanya cut memey, setelah sebelumnya saya sempat salah mengira kalau cut memey itu nama baru dari cut mini (kuper yax). dan jadi tahu juga, bahwa dea mirella ngetop lagi bukan karena ngeluarin album baru yang meledak di pasaran melebihi ledakan anak gunung krakatau, tapi karena suaminya selingkuh.


ada satu benda yang sama dari kasus kedua artis itu (btw: cut memey artis apa siy? swear saya ga tau siapa dia). pakaian dalam.

coba aja baca ini.


"Tak hanya itu. Menurut Dea, Eel juga pernah menyaksikan video Dian tengah melakukan hubungan suami istri dengan pacarnya. Hal itu sempat membuat renggang hubungan Eel dengan Dian. Namun selang berapa lama mereka kembali berhubungan. "Kata Eel, dia mau sama Dian karena dia mau mencucikan celana dalamnya," cerita Dea."


dan yang ini:

"Setelah melakukan pembicaraan via telepon dengan Memey, Dani pun pergi ke dukun pelet bersama Winda. Mereka membawa serta celana dalam Jacksen yang dikirim Memey. "Saya ditelepon Memey, dia menggunakan jasa supranatural untuk menyingkirkan istrinya, supaya Jecksen berpihak pada Memey," lanjut Dani. Kala itu, Memey dan jacksen belum menikah siri. Menurut Dani, mereka masih dalam tahap pendekatan."



ada apa sih sama pakaian dalam yang satu itu??? alamak, ko mau siy bawa-bawa pakaian dalam kotor hanya untuk rebutan cowo yang (maaf maaf ya) kaya gitu doang. dan herannya, kok ya ada yang mau dimintain tolong. dan itu dukun, apa ga takut ya misalnya nih, si jacksen itu kena sipilis ato apa gitu. kan bisa ketularan tuh.


dan apa hubungannya mau nyuciin pakaian dalam ama jatuh cinta??? somebody please tell me the logic behind this irrational thing. kalau ada ibu-ibu nyuciin pakaian dalam anaknya yang baru umur lima tahun misalnya, atau si pembantu deh yang nyuciin. ga lantas tu balita dijatuhi cinta oleh sang pembantu kan???


oh well......saya tahu kalau kita tidak selalu bisa menakar segalanya dengan logika. tapi tolong ada yang berbaikhati beri penjelasan: apa sih hubungannya pakaian dalam dengan cinta??? trus kalo melet pake yang masih baru beli di toko, ngaruh ga??? trus merk pakaian dalam juga ngaruh ga??? bagaimana dengan bahan dan warna??? trus model juga ngaruh ga ke kekuatan pelet dan cinta yang dihasilkan???


o la la........sebaiknya memang saya selesaikan laporan ini sebelum ada kasus pakaian dalam lainnya......


*tagline buat semua infotainment: tontonan bagi mereka yang tak menikmati hidupnya sendiri*

No comments: