Thursday, February 02, 2006

L.A.D.Y

pelajaran #1:

mulai bersikap lebih anggun. well, honey...when will you realize that you're not always in football stadium where you can jump and scream as you wish???


pelajaran #2:

sendal/sepatu hak tinggi ga selalu bikin jatuh. kamu punya wedge heels 10 cm kan? dan pernahkah kamu jatuh? nggak kan? boots memang nyaman, sendal teplek juga nyaman. tapi kadang, kamu perlu pake high heels. boleh beli sendal teplek, tapi high heels juga seksi kan??? he he he


pelajaran #3:

kalo beli baju, jangan atas nama "lucu". long time dan any time use juga perlu dipertimbangkan.



honey, you're a woman. so start be. you don't have to be a princess to act like one.


*thanks to: windy (for the advice), iwan, pak bai, n of course, fath*

2 comments:

weendee said...

Nyam, itu memiliki selera unik. Tapi mungkin sering membeli sesuatu atas dasar "Lucu" walau aq harus penyesuaian dengan kata 'lucu' versi nyam hehe..Tapi terkadang memang dapet masukan juga dari nyam, yah intinya mah sama2 kasih masukan...Itulah gunanya teman...
Btw berhubung kita rajin mengkampanyekan gerakan menabung se-kost that's why membeli sesuatu bdsrkan 'lucu' dikurangi ;-) mending sesuai dengan 'butuh' atau 'ingin'

nYam said...

ladies and gentlemen, i'm proudly introduce my new fashion and style and love consultant: Ms. Windy Suciyanti



thanks banget ya win.....skarang diriku dah makin sweet kan??? {ini kata windy loh.....^_^}