Monday, February 06, 2006

sexy? no more.....



foto di sebelah bukan sandal gw. meski modelnya keren dan (swear) gw pengen. lucu bin seksi ha ha ha...eniwei, kata lucu di sini bisa berarti banyak hal. keren, anggun, de el el. ada perluasan makna terhadap kata lucu.


gw ga lagi bahas makna kata. posting kali ini sedang tidak bertutur tentang bahasa, meski gw lagi mikir bikin satu posting lagi tentang itu.


ceritanya, kmaren gw beli sendal yang rada-rada feminin gitu. feminin dalam persepsi pribadi berarti hak lebih dari satu senti dan bertali temali imut. yah beli yang murmer aja lah. lagi boke ha ha ha....


pas fath dateng, pamer dunx......gw bilang, ni sendal seksi......he he he. abis ada tali di pergelangan kaki. yah gitu deh.


fath rada ga suka gw bilang gitu. bukan ga suka denx. konotasi kata seksi itu kan bagi sebagian orang rada-rada gimanaaa gitu. apalagi kalo orangnya gampang parno :P

ok de....gw mah cuek-cuek aja. yang penting sandal baruuu....


dan pagi ini sodara-sodara....sandal gw putusss..........putus talinya.....


syebaaaallll.......................


dan pas putus, apalagi pas di tali pergelangan yang menurut gw seksi itu, gw langsung inget fath. hix hix hix.....


ga lagi-lagi deh pake sesuatu atas nama seksi. ntar ada cowo jelalatan lagi.....



*dear fath: thanks*

No comments: