Monday, March 13, 2006

be careful with your wish

lain kali, aku akan sangat hati-hati dengan apa yang ingin kulakukan.


dalam posting sebelum ini, aku menulis bahwa aku ingin:

  1. latihan aikido
  2. baca
  3. tidur
  4. baca
  5. mandi puas (kalo perlu sampe 2 jam)
  6. baca
  7. main diner dash sampe eneg
  8. baca
  9. ketemu fath
  10. baca

hasilnya:

  1. aku latihan aikido, karena kaki tegang dan mungkin kurang pemanasan, cedera di lutut kiriku kambuh lagi...walhasil aku ga masuk kantor pas hari jum'at
  2. puaaasss......hari jum'at aku baca lagi komik CandyCandy sampe khatam tiga kali he he he
  3. tidur seharian pas jum'at....ga mikir laporan, ga mikir materi pelatihan....tiduran sambil baca maksudnya
  4. puaaasss.....baca semua agatha christie milikku
  5. kamar mandi milik sendiri....meski baru kumanfaatkan menjelang maghrib he he he
  6. puaassss......menyambung baca Cerdas Jenaka Nobelis Fisika dan lain-lain
  7. halah, main apaan? ga ada komputer hix hix
  8. pokoke puaaasss.......semua flash of wind...detektif conan, de el el....leghaa
  9. ketemu fath en camer dunx pas hari sabtu...meski pincang-pincang dikit
  10. idem dengan nomor 2, 4, 6, 8

itu baru refreshing. tapi ko ya gara-gara cedera kambuh ya? lututku masih aga sakit kalo ditekuk. setidaknya sekarang udah bisa ditekuk. daripada kmaren....lurus seperti toya

1 comment:

WeenDee said...

Alhamdulillah kalo dah sembuh..kayaknya mulai sekarang harus jaga diri, klo kata orang jawa kan suka bilang tuh wanita yang mau nikah harus dipingit, nah mulai deh masa pingitan. Kan ga lucu, hari pas nikah kaki cedera lagi hehe mana ga bisa ditekuk lagi......bukan ngedoain lohh ini berlaku buat aq juga hikss...