i love red

posting ini dibuat setelah bereksperimen dengan nescafe original+nescafe creme+(sejenis) nutrisari rasa mangga.....nano-nano rame rasanya


sejak kecil, aku suka sekali warna merah. terutama merah darah segar *vampir*


herannya, begitu kuliah dan bekerja, aku jarang sekali memiliki benda warna merah. apalagi baju merah. walhasil, di foto jarang sekali ada poseku dengan warna kesukaanku ini.


hari ini, aku iseng pake baju merah. banyak yang komentar euy.


mas Roni: aduh menyilaukan *emangnya lampu blitz?*

mas Alfin: kamu jangan di depanku, ntar aku ga maju-maju *emangnya aku lampu lalu lintas?*

masih mas Alfin: berasa ditampar *bagus lah, aku ga perlu menghajar mas Alfin he he*

masih mas Alfin juga: kamu lagi halangan ya? *ga yey...udah dari kmaren*

Lutfi: aduh jadi pedes, berasa cabe *alhamdulillah hemat cabe....*

mas Irfan (ato Zidni ya?? tapi sepertinya mas Irfan): ko ga pake celana putih aja? *takut dikerek*


i love red. tapi kayanya warna wedding dress-ku bukan merah deh....ada yang mau sumbang ide wedding dress???


*yanglaginyaridesainbajupengantinmuslimah*

Comments

Irma said…
Mau pinjem kebaya mantenan ku? Tapi warnanya bukan merah, its blue... my fav color. Gambarnya ada di blog ku nYam...
Irma said…
Mau pinjem kebaya mantenanku? warna biru, fotonya bisa lihat di blog ku

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada