Wednesday, March 15, 2006

matiin HP

ga tau knapa, dari kmaren pengen banget matiin HP. malah dah niat ga ngecharge seminggu full. sebodo amat sms ato telpon temen ga masuk-masuk.



tapi ga tau knapa juga, tiap kali mau matiin (tinggal teken tombol merah itu doang), inget kalo skarang lagi ada yang ujian dan butuh dukungan. ada yang bakal bingung kalo sampe malem banget aku ga sms, takutnya kenapa-kenapa di jalan. ada yang bakal kesulitan bangunin buwat shalat malam.


dan lagi, kalo hp mati, aku ga bisa baca sms-sms fath.

ini konsekuensi sebuah hubungan, kan?


*yanglagikangenbanget*

No comments: