Wednesday, March 08, 2006

pulang

Let me go home
I’m just too far from where you are
I wanna come home
*Michael Buble - Home*


mendadak kangen rumah. gimana kabar tiga adik saya?


hasnia sudah segede apa badannya?

hani udah pake jilbab terus belum ya?

haikal masih hobi lembur-malam-kuliah-siang?

ayah punya hobi baru apa ya? udah bisa pake MS Word dengan benar belum ya?

dan tentang ummi, ada segudang pertanyaan untuk ummi. gimana sawah? gimana murid-murid?


kangen kamarku


miss them so much.................



mungkin ini efek makan rujak cingur pekan lalu bareng fath. ditambah efek kedatangan camer. duh...........


kapan terakhir kali aku punya kamar sendiri di malang? tentunya pas kelas 3 SMU. hampir tujuh tahun lalu. dan sejak itu, dalam 52 pekan setahun, paling banter aku pulang hanya empat pekan.


rasanya aku sudah terbang begitu lama. begitu jauh dari keluarga. sudah lelah mengepak. ingin hinggap meski sejenak.


aku sempat membayangkan, setelah kerja barang beberapa tahun, pulang ke malang. lalu menikah di sana. tinggal di sana. meski bayangan itu hanya selintas dan bukan benar-benar kuinginkan.


yang sebenarnya adalah, aku selalu ingin terbang jauh. dan pulang kala senja sudah menjelang. tapi hari ini, entah kenapa, aku ingin pulang meski hari baru parak siang.



jika semua lancar, aku akan pulang dalam waktu dekat. membawa oleh-oleh istimewa yang telah diharapkan orangtuaku sejak tiga tahun silam.


pulang sebentar untuk kemudian pergi lagi. memalukan ya...............



*fath, untung kampung halaman kita sama*

3 comments:

Joanie Mack said...

Biarpun saya bukan arek Malang, tapi saya juga suka banget sama kota yang satu ini. Jadi rindu, pengen ke Matos lagi...

Joanie Mack said...

Eh iya. Salam kenal.

nYam said...

lam knal jugah....tp sebel jg skg d mlg banyak TOS TOSan (alias mall)....hix hix