raju

aku terlambat membaca berita ini. tapi meski terlambat, tetap saja aku terkejut. tercengang. marah. muak. dan tak percaya.


tentang raju.


aku tidak mengikuti berita persidangan raju sejak awal. seandainya pagi ini aku tidak buka detk, mungkin akan lebih terlambat lagi aku tahu.



* bagaimana bisa perkelahian anak-anak berujung ke persidangan dan penahanan di sel yang bahkan tak ada anak seorang pun?


* bagaimana bisa ada orangtua yang menanggapi serius cekcok bocah seperti itu hingga tidak menanggapi tawaran penggantian biaya pengobatan dan malah membawa kasus ini ke polisi?


* bagaimana bisa ibu hakim menanyai terdakwa (*aku miris menggunakan kata terdakwa*) dengan keras??? dia perempuan gitu loooh......sekeras-kerasnya perempuan batak, masa iya sampe segitu kerasnya ke bocah?



* bisakah raju tidur nyenyak lagi setelah ini?



yah ada komentar jail juga siy, sebagian dari temen-temenku:


* itu kakak kelasnya malu lah.....masa selisih umur 7 tahun sampe kalah berantem. dilaporin pulak ke polisi....maluuuu


* ortunya juga kok ya manjain anak banget. sedari kecil udah pasang label: DON'T TOUCH MY BABY....OR I'LL CALL THE COPS.......ha ha ha........bakal jadi anak manja kaya apaa dia....


* hebat juga anak belum lagi 8 tahun bisa hajar kakak kelas. para preman sedunia pasti ngerasa nemu calon pemimpin nih........

Comments

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada