remember when

women are weird (iwan)


yup, cewe emang aneh. ga bisa dimengerti. bahkan oleh sesama cewe. dari urusan kecil-kecil, misalnya ember-lampu_kos-antrian_mandi-pilihan_model_baju. macem-macem deh. dan tau yang paling nyebelin dari sederet keanehan cewe? moody buanget. kayanya boong deh kalo ada cewe yang ngaku kalo dia ga moody.


termasuk urusan lope lope. kalo mood si cewe lagi bagus, aduh mak romantisnya. pokoke sejelek apapun mas tersayang, kelihatan seperti keanu reeves. tapi kalo lagi bad mood, sepertinya ditawarin masuk surga pun ga bisa bikin mood-nya kembali normal.


dan sial bagi cowo, kadang-kadang (eh sering denx), mutusin cowo mreka gara-gara bad mood. walah walah. ato kalo ga sampe mutusin, ya mendadak ngamuk ga jelas ato bilang kalo "ko rasanya aku ga sayang lagi yah ama mas??" gimana cowo mau ga jantungan coba???


ga muna, aku juga kadang ngerasa gitu. mendadak bangun tengah malam dan dipenuhi tekad bulat untuk PUTUS hanya karena mimpi buruk. ya sejenis-sejenis itu lah.


tapi begitu tekad itu menggunung, saat itu juga ingat bagaimana first date kami *oh my*. hujan-hujan naik motor cuma gara-gara aku mupeng rujak manis di samping stadion (dan tutup pulak warungnya....syebeell).


ingat bagaimana dia nemenin aku muter-muter malang sampe malem buwat beli keripik buah segala rasa (dan sampe malam banget karena aku ngotot nyari kripik semangka.....pas first date pula...dasar ga tau malu)


ingat bagaimana dia jagain aku pas sakit.........


ingat bagaimana dia rutin sms aku untuk ngingetin shalat tepat waktu dan makan


ingat bagaimana kami saling ledek kalau juve dan milan kalah *viva juve!!!!!!!!*


ingat bagaimana saat aku memutuskan menerima lamarannya...........*bisa ga lamaran itu diucapin tiga kali sehari??? plis plis plis*


dan rasanya seketika.......jadi sayang banget *ini contoh lagi kalo cewe tuh sering moody, dalam hal ini: aku*

Comments

Anonymous said…
T_T

dari satu titik ekstrem ke titik ekstrem yang lain.... kadang2 aku berharap ada cewe yang bisa cukup berosilasi dengan panjang gelombang yang puannjang bgt dengan amplitudo rendah....
Anonymous said…
login : admin
password : **********

$ su
password : *************

# man woman
Segmentation fault (core dumped)

System Unstable, trying to reboot!
Broadcast message from root (pts/4) (Thu Feb 24 00:37:11 2005): The system is going down for reboot NOW!


* Ayoo ngertii gak? ^_^
Ni'am said…
ngerti banget.....T_T
: dhia : said…
deeuuh...yang lagi lop-lop'an ;))
::zie:: said…
mb nyam....
senengnya...masih bisa lop2an :)
Mama Cise said…
*mood lagi baik*
Klo kata Dia nih, abis berantem accidentally in love again... kayaknya statusku waktu itu diterjemahkan beda hehehehehe tapi emang iya
pernah ngerasa abis berantem fallin in love lagi hahahahahahahahha
Ni'am said…
iya neh....lagi lop-lopan.......lop u tuu guyz
Anonymous said…
wah.. mbak duluya di malang to?
sama doong.. :D
Ni'am said…
sampe skarang kluarga di malang...di jakarta daku sendiri merantau mengais sesuap nasi sekarung berlian segepok hidayah ^_^


emang skarang di mana?

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada