Thursday, March 09, 2006

sepuluh hal yang ingin kulakukan

  1. latihan aikido
  2. baca
  3. tidur
  4. baca
  5. mandi puas (kalo perlu sampe 2 jam)
  6. baca
  7. main diner dash sampe eneg
  8. baca
  9. ketemu fath
  10. baca

*fath, kamu ditaro di nomer 9 bukan karena ga sayang yah....tapi kan baru bisa ketemu pas wiken...he he he....jadi FIFO*

2 comments:

windx said...

asikkk, aikido lagi.... biar rame' neeh...

WindY said...

Asekkkk ada partner, apa?? tak mau sama awak jadi partner? Gimana klo nyam jadi sparing partner?? *twink twink*