Tuesday, April 18, 2006

meski diundur, tetap semangat!!!!!!!!

pak Abdi (alm.) dan beberapa orang lain, pernah mengatakan bahwa yang namanya pernikahan itu, urusannya keluarga. jadi ga bisa cuma (calon) mempelai yang ngurusin.


akhir pekan lalu, ayah-ummiku silaturrahmi ke papa-mama fath. setelah ngobrol ngalor ngidul (plus becanda==> info resmi dari mama), mereka memutuskan akad nikahku diundur. sampe desember!!!!! begitu dapet beritanya, langsung mbatin, lama amat ya? he he


tapi yah pertimbangan mereka bisa dimengerti sih. sekarang dah april. kalau mau mei, juni, or juli, jelas ga bisa. waktunya mepet banget. lagian tabunganku dan fath juga lom cukup.


sementara agustus, papa ujian akhir. blio lagi semangat beresin kuliahnya, meski dah pensiun. hayo papa, semangat!!! CAIYO!!! dan lagi, agustus itu dua adikku masuk kuliah en SMP. ummi juga lagi sibuk-sibuknya ngurusin murid baru en murid lama yang lulusan en naik kelas. blio kan guru BP. fhew....


september, bisa aja sih. tapi ga ada tanggal merah (baca: hari libur panjang). fath juga ga ada libur. dan aku ga mau ambil resiko dia bolos bcoz bisa di DO!!! dan oktober, kan puasa. mana seru nikah pas puasa he he he *merona merah*dan november, fath ujian. ya bener-bener deh, baru bisa desember.


meski ngerasa lama banget, ambil hikmahnya aja. persiapan kami bisa lebih matang. bisa nambah tabungan. trus kan bisa kesampaian tuh keinginanku meski rada ngaco: status BELUM MENIKAH di usia 25. siapa bilang umur 25 kena quarter life crisis? jadi penasaran.


hayo semangat...caiyooo!!!!!!!!!!

9 comments:

wongacid said...

kalo mau perfect harus kudu sabar mba, biar mantavv, tav, tav, tav....

ya ga? hoho...

~dhia~ said...

wedew..tampak dah ngebet bgt niyh mbak..hehehe.. Gpp lah, ditundanya kan gak lama2 bgt.... Kalo 24 tahun bisa sabar, knp 2-3 bulan gak bisa?? :p

nYam said...

@dhia n javier: nuhun nyak...tetep semangat ko. demi masa depan *halah*

Luigi said...

Tetep semangat biar tertunda, persiapan jadi bisa lebih mateng, yach!?

Seneng uhd bisa mampir kesini.. salam kenal dan salam hangat dari negeri si bau kelek, Liberia [Afrika Barat]

unwinged said...

Aku juga mau nikah sebelum 25. Currently 23. Sudah punya apa ya ?

nYam said...

@luigi: makasih ya...lam kenal juga. btw, jauh amat yah, Liberia...:D internet emang ajaib ^_^

@unwinged: hayo udah siap apa aja? aku juga lom siap-siap neh....:D

Nurul said...

doooo...udah ga tahan ya say??? :p

alf said...

Ehm..ehm...

kalo ke KUA aja sih palingan butuh duit 400rb, tinggal jalan... (Devil Mode on)

Huekekekekek!!!

nYam said...

@nurul: yah gimana yah...tahan apa nih? tahan api?

@m alf: ko tau? udah perna coba ya?

*bersiap kasih tau eneng*