Wednesday, April 26, 2006

selebritis

adegan 1

panitia mengumpulkan peserta di lokasi proyek dan mengumumkan bahwa sebulan sekali, para peserta diwajibkan meminta tandatangan ketua panitia. kalau sampai ga dapet tandatangan, maka poin peserta dikurangi. setelah itu, para peserta diberi tugas sebagaimana layaknya OSPEK jaman dulu. ciri khas tugas adalah:

  • diberikan menjelang pulang saat peserta hanya punya waktu kurang dari semalam
  • sangat berat jika tak mau dibilang mustahil


adegan 2

peserta: "kak, tandatangan dunx"
ketua panitia: *menggoreskan tandatangan*
peserta: "makasih kak"


adegan 3

ketua panitia: "teman-teman, sesuai hasil pembicaraan kita yang lalu, untuk sementara saya akan bertapa. selama saya tidak di tempat, PJ ketua panitia adalah rekan X. kalau ada yang memerlukan rekan X, silakan menghubungi beliau di gunung A"
panitia: "siap"


adegan 4

peserta: "kak, tandatangan dunx"
ketua panitia: "oh, sejak hari ini, tandatangan ke kakak X ya"
peserta: "beliau di mana?"
ketua panitia: "beliau bisa dicari di gunung A"


adegan 5

panitia: "heh, mau ke mana kalian?"
peserta: "mau ke gunung A. minta tandatangan kak X. katanya wajib minta tandatangan sebulan sekali"
panitia: "enak aja pergi-pergi. pendidikan kalian masih belum selesai. hayo, balik ke lokasi sana!!!"
peserta: *pulang kandang*

adegan 6

peserta: "kak, tandatangan gimana nih? kalo ga tandatangan kan poin kita dikurangi"
panitia: "mintanya ke kakak X"
peserta: "lah, kakak X yang mana? kok beliau ga pernah diperkenalkan ke kita?"
panitia: "pokoknya tandatangan ke kakak X"


adegan 7

peserta: "well well, thank you for informing us. mending poin kepotong deh. larilah dikau wahai seleb tak dikenal"


gimana mau dapet poin kalo pihak yang berhak mengesahkan poin itu tidak dikenal dan tidak pernah berada di tempat? apa sulitnya perkenalan barang sejam dua jam? plis deh. bener-bener yah, kalo mau mempersulit orang laen, ga setengah-setengah. kalo anda sebagai panitia aja ga tau bapak X itu yang mana, beliau ada di mana, ya jangan mempersulit kita yang memang harus menemui beliau donx. kalo panitia aja ga tau, apalagi peserta. yang logis dikit dunx ah. anda tuh kerja di tempat di mana logika adalah alat kerja andalan. masa hal remeh kaya gitu aja ga ngeh seh? OMG. jadi minta-minta tandatangan ke selebritis yang bahkan tak kami kenal.

5 comments:

dona said...

hihihi..
kayaknya gw ngerti deh..
si bapak "yg-tak-kunjung-terlihat-batang-hidungnya" itu yah..;;)

*blink blink..

WeenDee said...

ngerti setelah baca 2x hehe...

ya gitu deh..tapi suer deh dulu aq memecahkan masalah itu dengan..bicara ke atasan..

hasilnya mah bukan urusan ku lagi, namanya kewajiban kan ngomong dulu hehe

Nurul said...

udah..minta tandatanganku ajah..susah amat..kagak disambet mandau kok

alf said...

Hoo.. ada selebriti yang tak dikenal?
~ Selebriti yang aneh ~

Baru logika, mungkin harus ada realitanya... what behind the scene??

^_^

CacingKepanasan said...

Wadoh jadi selebritis nih he..he.. :P (mungkin krn cita2 jd selebritis kagak kesampean jadi gitu deh :P)