Thursday, June 15, 2006

on the six

yah ibu ini berhasil menyarangkan satu gol ke gawangku. harus dibalas nih. kata blio, aku harus nulisin enam hal terbaik dan tersedih. sek sek sek, apa ga enam hal yang paling membahagiakan dan menyedihkan? yah whatever. nih win....

yang paling membahagiakan:
1. lahir di bumi Allah yang indah ini dan jadi muslim ^_^ dengan keluarga penuh cinta dan cinta buku he he he......
*kangen ayah hix*

2. diizinkan kuliah di luar kota. jadi belajar mandiri. ga kebayang kalo aku ga perna ngalamin pisah ma ortu. jangan-jangan maem aja musti masih disiapin hihi..ga segitunya deng

3. udah kerja. alhamdulillah udah tiga tahun terakhir bisa membiayai diri sendiri. ga lagi nodong ortu kaya dulu V*_*V

4. join frenster...jadi ketemu ma Fath. ato gimana kalo yang ini cukup ketemu Fath? ah internet, di mana pun dikau, tengkyu bangetz yah

5. ayah-ummiku en papa-mama Fath setuju hubungan kami dilanjutin sampe tahap selanjutnya. padahal dah sempet deg-degan, takutnya ga boleh. alhamdulillah......

6. masih hidup dengan sehat segar bugar hingga sekarang dan punya temen-temen yang luar biasa baik dan menyenangkan. baik teman nyata maupun cuma di dunia nyata.


nah skarang yang paling menyedihkan

1. waktu mbah Ning, nenekku, meninggal. pas aku masih esde sih. tapi tetep aja, kalo inget tuh rasanya syediiih banget. satu-satunya nenek yang pernah aku lihat, bcoz yang lain meninggal pas ayah-ummi masih kecil. hix

2. pas pakde Basor meninggal. ini pas aku kuliah. aku ga inget pernah lihat pakde marah. baiik banget. dan sampe sekarang, putra bungsunya adalah sepupu favoritku.

3. pas harus resign. ah sebenarnya aku ga tau itu menyedihkan atau menyebalkan. sebab waktu itu, aku udah nyaman kerja di sana. tapi aku ga mau depresi dengan punya atasan kaya gitu.

4. pas ga sengaja dengan begitu tololnya aku format harddisk. jadinya data tugas akhirku ilang smua. lenyaplah itu ketikan buku, coding berhari-hari, dan lain-lainnya. untung sebagian bisa diselamatkan, tapi teteup ajah....cuma sebagian. hix.......

5. pas sakit DBD tahun 2003 lalu. aku masuk rumahsakit persis pas ummi ultah. sepertinya aku memberi beliau kado ultah terburuk sepanjang masa........

6. pas lihat bapak tukang sampah, anak jalanan, gelandangan, de el el sementara di sekitar mereka lalu lalang mobil mewah dan menyadari kalo selama ini aku nyaris tidak melakukan apa pun untuk mereka.

huff.....itu dulu kali ya. selanjutnya, silakan radhia.

1 comment:

WeenDee said...

Hehe, maksa yah daku..

Btw blom apa2 kangen kucing ^_* hehe maaf maaf kok malah comment disini kekkekek...

btw sekarang jaga kesehatan dong yah ;-) kan g mau sakit lagi..