Monday, June 12, 2006

phonebook

aduh...kena lemparan dari Dhi-a. katanya soal phonebook ha-pe. ga skalian yang di buku alamat Dhi? aduh jaman baheula banget yah....

phonebook di hapeku masih dikit. gara-gara hape ilang bulan desember lalu, jadilah ilang semua kontak yang sudah kukumpulkan bertahun-tahun.

berdasarkan petunjuk ibu Radhia, dan contekan dari Madam Izza, maka dengan senang hati aku tulis bahwa nama pertama di phonebook aku adalah: 'Fathul. sengaja dipakein ' biar jadi yang paling atas. blio kan orang yang paling sering aku hubungi getoo....apalagi pas lagi jauhan gini. hix hix.....kangeeeennnn.

tyus siapa dia yang namanya ada di akhir phonebook? tak lain dan tak bukan, Zidni. alasannya apa lagi kalo bukan huruf Z-nya itu. dia ex-temen kantorku. kalo ga salah blio skarang kerja di salah satu perusahaan seluler gitu deh. tuh yang pake kacamata duduk paling kanan ^_^.

siapa yang misscall aku terakhir kali? Iwan dunx....kejadiannya tadi pagi. dia misscall buat kasih tahu kalo jam berangkat kantor sudah tiba. duh manja banget yah, berangkat ngantor aja ada remindernya ^_^. ga deng...biasanya sarapan ma iwan di kantin kantornya. lebih kumplit.

kalo telpon terakhir dari Iwan jugah. tadi malam, buwat makan malam. kalo dipikir-pikir, kayanya iwan sering misscall or sms or telpon buwat urusan makan yah.....

dan siapa dia yang terakhir aku telpon? Fath dunx....tapi ga diangkat. gimana nih? bisa dianggap dialled ga? soale kalo ga, ya brarti yang trakhir aku telpon tuh Ayah.

udah kan Dhi? piye? ada yang kurang? ok deh...kutambah bonus. call time trakhir cuma 6 detik. ngomong apa yah? lupa....total sent: 5 jam 30 menit 10 detik. total received: 7 jam 56 menit 56 detik.

berikutnya, tugas ini aku alihkan ke Windy, Mas Alfha, sama sapa ya? Cacing, Nurul, ama Nana deh. gih bikin.....

4 comments:

~dhia~ said...

wahh..bagus..bagus... Pangkatmu saya naikkan..hehe

Jeng, dirimu emang pake algoritma umum :yang pertama di phonebook adalah someone special (ampe2 dibela2in ditambahin apaa gitu biar muncul paling awal) hehehe

BundaZidan&Syifa said...

kirain yang terakhir Zidan.. hihihi

conan™ said...

*berlalu ... siyul²

nYam said...

@dhia: jd pangkatku skarang apa? btw, males kalee kalo mau sms teken huruf F dulu hihihi

@bunda: bisa aja jadi zidan...sini mana nomer hapenya? tar tak gangguin malem-malem

@conan: heh sini...balik sini...siyul-siyul teyus