teve baru he he he


yupii...akhirnya aku beli TV juga. selama kuliah, berhubung jauh dari ortu, gud bay TV. kadang-kadang aja nebeng ibu kos ato mela.

trus dah kerja tiga tahun, tapi begitu kere-nya hingga ga tega jebol tabungan demi kotak mimpi ini. lagian, aku selalu ga tahan nonton TV lama-lama. bukannya kenapa-kenapa, bingung ma acaranya.

tapi......akhirnya kamis kemaren aku beli juga. yah itung-itung hadiah ultah yang tiga minggu lebih awal dari AKU untuk AKU (narsis bangeeet). trus anggep aja hadiah kesabaran nabung hihihi....daaann.....PIALA DUNIA doooong....mana rela aku ketinggalan pertandingan pertama meski itu jerman vs kosta rika......

dan pas pertama-pertama, yang kulakukan ga lain ga bukan gonta ganti channel. dooh...ko semua isinya sinetron seeeh??? mending dimatiin aja deh. ntar aja baru nyala kalo lagi acara berita-national geographic-dan sepakbola....hihihihi

thanks banget buat iwan en windy yang udah berlelah-lelah menggotong kardus segede gajah. dan iwan lagi yang udah minjemin antena.....

oia, gara-gara sinetron itu, aku jadi penasaran, apa semua aktor-aktrisnya keluaran sekolah akting yang sama yah? abis ekspresinya seragam........oh my....

Comments

Anonymous said…
Menyusul... DVD Player... :p
Anonymous said…
alah ....
bilang aja pengen jadi artis sinengtron jugak

*ngeloyor sambil makan lolipop
Ni'am said…
@m alf: gimana kalo m alf kasih kado ultah dalam bentuk DVD player? nyam terima dengan sepuluh jari terbuka deh

@conan: minta lolipopnya dunx...kan biasanya kita selalu berbagi

*kabur cari toilet*
CacingKepanasan said…
makanya cacing males banget nonton pelem sinetron indonesia :P

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada