windy

Saat aku ikut DM 1 KAMMI dulu, kalo ga salah jadi panitia, salah seorang panitia berkata, kurang lebih seperti ini: bagaimana kalian bisa kenal seseorang kalau kalian belum pernah makan, tidur, dan berjalan bersamanya? Yah kurang lebih gitu deh. mungkin tepat kalau kukatakan itu yang kurasakan tentang Windy. Awalnya ga kenal, ga deket. Tapi emang perlu makan bareng, tidur bareng di kamar masing-masing, dan puluhan kali jalan-jalan bareng.

Aku tahu Windy sejak masih kuliah di kampus putih biru tengah sawah. Ga deket seh, sekedar tahu aja. Kalau ga salah, kepanitiaan yang sama-sama kami ikuti cuma PDKT dan RDK, masing-masing sekali. Udah, itu aja. Padahal kos Windy deket ama tempat kos aku loh. tapi ya gitu, kami punya temen sendiri-sendiri. kesukaan sendiri-sendiri. Padahal aku kenal Yayan, cowo dia. Tapi sampe lulus, kadang masih ga ngeh kalo Yayan ma Windy tuh pacaran.

Sampai kira-kira setahun lalu ada YM masuk dari dia. Ngobrol ngalor ngidul, dan dia nanya apa aku tahu ada tempat kos kosong. Kebetulan ada satu kamar kosong di tempatku. Dia datang untuk melihat, aku ingat saat itu kami janjian di halte RS Tebet. dan dia setuju menempati kamar itu. Yah sejak itulah jadi dekat. mulai sering kemana-mana bareng. Ini itu bareng. Aku ikut PESAT juga gara-gara diracuni blio he he he. Alhamdulillah dapat tambahan ilmu dan teman.

Kami ga selalu cocok memang. Windy rapi jali, sementara aku super-berantakan. Dia jago dandan, sementara aku pake lipstik aja masih berantakan. Tapi yang jelas, soal bungkus kado, masih jago aku yah he he he. Tapi daku ketularan rapi ama dandan jugah. Yang jelas, ntar kalo dia ga ada, bakal repot neh kalo mau kondangan. My personal make up artist gituuu

Kadang-kadang ada salah paham tapi cepat selesai. Seperti yang kami sepakati, ga ada satu orang pun yang bisa baca pikiran orang lain. Kalau ada yang ga cocok (Windy pasti bacanya cucok), ya ngomong aja.

Waktu berlalu. Windy nemenin aku pas putus ma mantanku. Dia ngelihat aku yang mulai deket ma Fath sampe akhirnya jadian sampe sekarang dan siap-siap menikah. Aku melihat Windy persiapan lamaran dan pernikahan. Ribetnya ngatur waktu antara kerja-main-PESAT-nikahan. Salut deh bu.....

Dasar orangnya rame dan gaul (meski galak juga), temen-temenku juga jadi temen-temen dia. Vice versa. Sampe jadi ada the three musketeers gitu. Tapi paling seneng pas lihat dia bisa klik ma Fath. Fheww .....

Dan dua pekan lagi, dia bakal mudik ke Palembang untuk menikah. hari ini adalah hari terakhir dia ngantor. Dia akan pulang untuk mengakhiri masa lajang dan memulai hidup baru bersama Mas Djawa tercintah. Dan tinggal di Kediri menemani sang suami.

Rasanya baru kemarin aku lihat dia pontang panting pilih cincin kawin. Waktu memang cepat berlalu ya..........

Selamat Win, akhirnya sampai juga cita-cita kamu dan Yayan. Masih panjang jalan yang akan kalian tempuh. Tetaplah berkembang, meski semua orang bilang Kediri itu sepi he he he....

Take care of yourself, your husband, and your future children. Sering-sering kontak yah. I'll miss u..........

Comments

Ni'am said…
@jeego: doh, sekali2 komen, spam pulak

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada