Thursday, July 06, 2006

4

dah lama kena timpuk izza. tapi lom digarap juga. setelah melalui perenungan mendalam, ini hasilnya.......

4 jobs I've had in my life
1. Telkom - pas geladi di stasiun radio terrestrial, tetanggaan ma kampus. dari tempat kos cuma jalan kaki kira-kira 20 menit. idem ma Izza, narik kabel juga di pinggi rel di Purwakarta. siang-siang, cewe sendiri, pake baju putih pulak. nyampe kampus dah mitnait, diuber anjing pas mau masuk gerbang.

2. Telkom juga, setahun sesudahnya. coba-coba magang skalian cari bahan PA. eh dapetnya di tetangga Telkom, museum geologi ^_^

3. Mizan, jadi editor buku. sesuai niatan awal bahwa begitu lulus, ga mau deket-deket IT minimal setahun. seneng seh, meski....yah gitu deh. sudahlah ga usah dibahas. jadi nightmare ^_^

4. KHI, sampe sekarang. jadi apa yah? analis iya, dokumentasi iya, QA iya......


4 place I've lived
1. Malang, my hometown. kota kelahiran. kota tempat aku dibesarkan. dan juga tempat asal Fath. lha wong satu SMP je....tapi ko kita ga saling kenal yah? padahal kelasnya berseberangan. aku yang kuper ato Fath yang masih ga sadar kalow dia (Insyaallah) bakal merit ma aku dua belas tahun kemudian?

2. Bandung, tempat aku kuliah. tempat aku belajar begitu banyak hal tentang hidup. tempat aku ketemu temen-temen yang begitu menyenangkan. kota yang selalu kurindukan, apalagi kalo bisa belanja dengan puas

3. Jakarta, sampe sekarang. tempat cari duit. bekerja (agak) keras membanting tulang memeras keringat demi sesuap nasi sekarung berlian segepok hidayah.

4. lom tau...liat ntar deh....^_^ kalo jakarta-nya bisa dibagi, ya pertama di fatmawati, kedua pindah lagi di fatmawati juga, trus ke pancoran sampe sekarang

4 movies I could watch over and over
1. Life is Beautiful..........La Vita e Bella. hixz.........
2. Children of Heaven. meski dah diputer tiap kali Idul Fitri, tetep aja suka. asal ga disulihsuara yah
3. Friends, yang film Korea-Jepang tuh. yang main Won Bin. ceritanya biasa, tapi berasa daleeem banget.
4. Finding Nemo. sukaaaaaaaaaaaaaaaaa bangeeeeeeeeeeeeeettttt

4 TV shows I'd love to watch
1. Metro (Pagi/Siang/Malam)
2. Liputan 6 (Pagi/Siang/Malam)
3. Sepakbola, meski Piala Dunia sudah akan berakhir, Arema lom merengkuh piala Liga dan Copa ^_^
4. National Geographic. bisa ga acara ini dibikin 3 kali sehari 7 hari seminggu?

4 Favourite foods
1. rujak manis
2. es krim
3. mendol
4. tiramisu ^_^

4 favourite actors/actress/singer
1. robin williams
2. tom hanks
3. keanu reeves
4. iwan fals

4 websites i visits daily
1. http://mail.yahoo.com
2. http://mail.google.com
3. http://detik.com
4. http://kompas.com

4 tagged
1. kamu yang pake kacamata
2. kamu yang rambutnya lurus
3. kamu yang barusan makan
4. kamu yang lagi baca posting ini sambil mikir: "iseng amat ni orang? blog aneh"

udah za....utang dah lunas he he he...leghaaaaaa

4 comments:

~dhia~ said...

duuhh..jadi ingeeetttt...akyu belom ngerjain PRnya izza :( *ampun zaaaaaaaaaaaaa...* hehe

alf said...

akhirnya bikin juga tugh... ^_^

za said...

huahahhaaaaa..........

*diem....*

i love you Won bin........

lhoh???

Anonymous said...

That's a great story. Waiting for more. film editing schools