Monday, July 10, 2006

melintas jakarta dan TUTUP!!!

sabtu kmaren, aku ama Iwan ke Pesta Buku Jakarta di Istora. sebelum berangkat, rencana sudah disusun. ke warnet sebentar-sarapan-Istora-Plangi buat beli kado. sekitar jam 10.30, kami sudah sampai di Istora. untuk ukuran hari sabtu, masih awal bulan, dan menjelang hari terakhir pameran, Pesta Buku ini agak sepi. apa karena kalah bersaing dengan pameran handphone dan komputer di JCC yah?

setelah putar-putar dan membeli beberapa barang plus say HI sama beberapa mantan rekan kerja di Mizan, kami meluncur menuju Plangi untuk beli kado. sudah kebayang mau beli apa. benda yang setahuku dijual hanya di QB.

sesampai Plangi, langsung naik lewat jalur yang udah 80% kuapal. pas sampe tujuan, loh...kok...mana neh? apa salah lantai yah? tapi kok....

setelah nanya, ga taunya TUTUP!!! sejak kapan? apa udah lama banget yah aku ga ke QB? apa kelewat berita di milis sampe ga ngeh?

sempat bingung apakah harus pulang atau coba menuju QB yang lain. bcoz Fath mau datang sekitar jam 3 untuk ambil printer. untungnya (atau sialnya) dia baru bisa datang ba'da Maghrib. gara-gara kesasar pas mau kondangan di karawaci. ya wes, mari kita meluncur ke Pondok Indah. untung ada motor. tapi begonya aku, kenapa ga ingat kalo ada QB di Kemang? kan daripada jauh-jauh ke PI, mending menggelontor dikit ke Kemang. hiiih, kalo ingat itu rasanya jadi pengen mengutuk diri sendiri deh.

sepanjang jalan, iwan udah mulai bad mood gara-gara tanpa rencana beli bundel Tintin sampe duitnya abis (gara-gara si penjual apal tampangku saking seringnya nanyain Tintin di gudangbuku). ditambah lagi kepanasan bawa motor plus macet. lebih bete lagi pas tau penyebab macetnya sepele banget. sementara aku di boncengan tambah bete gara-gara lagi halangan, trus lupa kalo lebih cepet lewat arteri daripada muter lewat radio dalam. hiiiih lagi....

dan puncak bete adalah: QB PI tutup pulak.....OMG....rasanya pengen nangis. udah panas, macet, debu, lapar, haus, dan.........keinginan pertama: jitak Richard Oh.....

akhinya hari Minggu, pulang rapat Pesat, aku mo coba ke QB Kemang. eh kebablasan pas naik metromini. naseeeb....ya wes, maap yah bapak Dinjo, ga sesuai rencana awal nih.....

ah iya, soal QB itu, aku sempat mikir apa aku yang segitu kupernya sampe ga ngeh kalo dah tutup yah? ga ada pengumuman gitu. pas kucek di milis, cuma ada info diskon 70% di QB semanggi sampe 21 Mei kmaren dan di QB PI bulan maret. tapi ga ada info kalo itu bakal ditutup gitu. dan lagi, sehari sebelumnya aku sudah telpon 108 buat nanya nomer telpon dua QB itu, dan masih terdaftar dengan nama QB. syebeeellll. brarti kan blom ada perubahan alamat or perusahaan gitu. pantesan pas nelpon ke PI ga diangkat-angkat.

ya mbok kalo nutup tempat usaha diinfokan secara luas gitu...........

4 comments:

~dhia~ said...

gara2 kemaren baca ini, semalem aku mimpi ttng QB... dalam mimpiku itu...QB masih ada kok, hehe

nYam said...

@dhia: aduh kamyu segitu cintanya ma akyu yah...sampe termimpi-mimpi he he he

Anonymous said...

Looking for information and found it at this great site... dywco vidoe conferencing download Car battery keeps being drained Lazer hair removal risk California culinary pasadena school Oldsmobile alero euro light Authentic louis vuitton trocadero shoulder bag purse emily crib convertible Desert beauty cosmetics http://www.blonde-ass-6.info http://www.mitsubishi2.info/1956-mercury-monterey-convertible.html

Anonymous said...

What a great site here