Monday, July 24, 2006

pasar kaget

pernah ke Bintaro hari minggu pagi? coba ke pasar kaget deh. di belakang McD sektor 9. pertama kali ke situ, kira-kira empat bulan lalu. pas lagi nginep tempat Iva (sebelum dia merit). alasan sebenernya seh biar bisa sarapan pagi bareng Fath *merah*

Minggu pagi, aku bareng Lucky, Dono, en Ibnu (semua temen Fath) jalan ke Pasar Kaget. Fath ga ikut soale lagi ada urusan ma sepupu-sepupunya. jadi aku bantu beli kado buat temen Lucky yang baru dapet momongan. skalian blajar motret ^_^

pasar kaget tuh mirip-mirip Gasibu kalo lagi minggu pagi. idealnya siy, ke sana sebagai tujuan akhir abis lari pagi. tapi berhubung kami bangun kesiangan dan lagi malas ga siap sepatu olahraga, ya wes ke sananya naik motor. pas sampe sana, udah rame banget. oia, sepanjang jalan banyak orang yang lagi lari pagi ato bersepeda ato naik delman. jadi ati-ati kalo kebetulan lagi bawa kendaraan.

di pasar kaget, hampir semua ada. tanaman hias, baju lucu-lucu, jilbab, alat tulis, makanan, aksesoris, majalah, handuk segala ukuran, baju seragam SD-SMP-SMA, binatang, sampe DVD bajakan. aku yang lagi cari tanaman rada kecewa bcoz ga nemu yang aku suka. yah belum rezeki kali yaaa....

tapi yang paling bikin ngiler tuh makanannya. bayangin aja, mulai kari+roti jala, burger, hotdog, lasagna yang udah dikemas dalam wadah, gudeg, pecel komplit, bakso, siomay, soto, sate, dawet, macam-macam snack, cake segala macam. rasanya pengen coba semua. kalo pas pertama ke sana aku coba pecel, kemarin coba gudeg+buntil. ikan terinya kurang banyak euy ^_^

abis makan, kami puter-puter lagi. sebelumnya udah dapat selimut bayi murmer. sambil jeprat jepret sana sini, kami akhirnya cari majalah. aku dapet komik cuma lima ribuan loh. Lucky beli majalah sepuluh ribu dapat tiga. lumayan lah. ah satu lagi, di belakang pasar kaget ada masjid. kayanya siy rutin ada pengajian mingguan gitu deh. yah abis kuras kantong, isi iman yux. ato kebalik???

sayang lagi ga bawa duit banyak. padahal ada alat makan lucu-lucu, trus handuknya itu loh. dan ada celana pendek lutuuu. dan yang jelas, belum puas makan. *kebayang lasagna ama blackforest*

oia, poto-potonya ga banyak soale....ga semua dikopi. hixz....hixz....

1 comment:

~dhia~ said...

oyah?? jadi pengen euy..seru lagi ke sogo jongkok itu.. Banyak yg lucu2 dan harganya di luar dugaan :) Tapi ya itu..asal teliti. Kapan2 ajak2 dunks jeng