Friday, July 07, 2006

PMS

penyakit bulanan cewe. kalo yang namanya menstruasi/datang bulan/haid itu mah wajib yah. tapi kalo PMS, itu mah efek sampingnya. yang biasanya kalem, jadi galak kaya induk macan. yang biasanya rame, jadi diem (ga berlaku buatku).

sebenernya PMS nih nyebelin banget. bukan cuma bagi para korban (a.k.a temen-temen) tapi juga bagi pelaku. gejalanya kan ga cuma psikologis tapi juga fisik. emang enak sebulan sekali tersiksa? seminggu pulak.....kayanya keuntungannya cuma atu deh, jadi tau kalo "hari-H" udah deket ^_^

kalo cewek, biasanya maklum yah kalo ada temen dia yang mendadak "ganas". tapi cowok? buat mereka ga masuk akal kali ya. paling-paling mereka cuma bilang: dasar cewek. pertanyaan yang sering muncul dari temen cowok adalah: rasanya PMS gimana seh?

kalo aku tuh gini:

fisik:
  • sakit perut, tapi ga se"dahsyat" pas hari-H. dikit-dikit mules, berasa kembung, kadang mual juga. trus juga sering kram perut
  • dikit-dikit kebeles pipit. pokoke jadi penggemar toilet deh
  • sakit di bagian buttocks. jarang seh, tapi kadang-kadang kejadian juga. untung aku ga kena wasir, kalo iya...haduuuuh ga kebayang rasanya
  • jadi rakus. jadwal makan yang tiga kali sehari bisa jadi empat kali sehari plus cemilan
  • (dan efek dari rakus itu) perut jadi buncit. sit up ku ga ngefek blas....huaaaa
psikologis:
  • gampang sedih. jadi dikit-dikit nangis. kaya smalem tuh, sebelum tidur nangis bombay sejam penuh. padahal ga jelas juga nangisnya kenapa ^_^
  • jadi semangat ngelakuin sesuatu yang sebelumnya ga kepikiran atau udah kepikiran tapi ketunda terus
  • dan yang gawat, tujuh bulan terakhir tiap kali PMS, bawaannya pengen putus he he he.....kecian Fath. buat yang ini, aku ati-ati banget. jangan sampe kelepasan. calon suamiku gitu
  • jadi suka dandan memperhatikan kecantikan. tadi pagi aku menghabiskan 45 menit untuk mengilapkan kuku tangan kiri saja....ntar malam giliran tangan kanan en kaki. orang-orang bodyshop emang suka bikin barang aneh-aneh he he he
jadi buat kamu yang baca ini,

cewek: apa sih yang kamu rasain kalo lagi PMS? bcoz tiap cewe kan beda-beda gitu
cowok: apa sih kelakuan cewek yang paling nyebelin kalo mereka lagi PMS?

biar bapak yang barusan chat ma aku ga penasaran he he he......puas kan windx?

8 comments:

windx said...

i have tried to understand but....

you girls should try to remember that:

1. im innocent.
2. im still innocent.

^_^

ARS CooL said...

Jadi ingat iklan:
"Untung cuma kita-kita..." :D

windx said...

....
really, i am innocent...

there are reason for everything.

nYam said...

@windx: melihat kejadian pagi ini, u'r not innocent @ all

@ars: skali-skali coba rasain deh he he he...dijamin bersyukur jadi cowo ha ha ha

.n.a.n.a.t.e.r.b.a.n.g. said...

saya??
bawaannya pengen makaaaannn melulu...
(eh, tp klo gak pms makan molo jg sih) *siul2*

~dhia~ said...

hhmm..... tampaknya saya tidak separah itu.... hehe

mamabumi said...

kalo mamabumi:
1. lebih ber-jerawatan
2. "napsu" ngemil semakin meningkat..
3. sensitif abis..
4. perut lebih "membesar"..

Anonymous said...

Excellent, love it! film editing schools