Monday, July 03, 2006

wiken super cape

pas ngetik ini, rasanya tulang-tulang masih belum kembali ke tempat semula. cuape pol.

jum'at malam, aku nemenin mas irwan ke pasaraya blok m. beli kertas buat kartu ucapan di suvenir nikahan dia. H-5 niii....*lirik meja sebelah* eh balik dari blok m, super macet. satu jam lebih berdiri. mana penumpang cowo sebelah aku super-ga sopan pulak. saking telernya, minta iwan jemput pake motor di gelael. ga sanggup jalan. lha wong di bus aja aku dah sempat jongkok.

sabtu, pagi-pagi jam 6, pintu kamar dah diketok windy. hayoo...kita berangkat seminar. bawa barang buanyak. doorprize peserta plus beberapa barang lain. yah hari ini aku peserta seminar, tar sesi berikutnya, jadi panitia deh.
seminar sampe siang, trus rapat panitia. abis itu nemenin windy ketemuan ma dr Ian en dr Astrid. farewell gitu. sampe rumah, tewas dengan sukses. inggris aja cuma kutonton pas bagian adu penalti. maaf ya Fath, M Alf, en M Budi, sepertinya 2010 kalian harus mencoba lagi. btw, ada ide boikot extra joss tuh he he he

minggu, jam 6 dah cabut ke kos iwan. bungkus kado buat windy. abis itu, bantu windy packing. sampe jam setengah dua bo.....padahal paginya...
iwan: ntar ada berapa banyak bawaannya?
windy: dua kardus ama dua tas
siangnya....enam kardus (dua kardus super gede), satu koper, dua tas jinjing, dua tas belanja
jam 15.15, windy meninggalkan cikoko dorm untuk terakhir kali. menuju bandara diantar aku, Fath, iwan, m alf dan mobil m alf tentu. meski sempat diwarnai adegan serempetan ama fortuner tamu tetangga, kami sampai dengan selamat di bandara.

jam 17.25, say goodbye. hix....tuh kan, aku nangis beneran. udah tau sih, di bandara bakal nangis. hix hix hix......

abis dari bandara, anter Fath ke bintaro bcoz mau farewell juga ama murobbi-nya. jam 9 nyampe kos. langsung tewas lagi..................................

foto-foto di bandara menyusul yax, lom dikirim ma owner camdig nya

2 comments:

conan™ said...

SEBELUM ADA POSTINGAN BARU ...
PERKENANKANLAH SAYA SEBAGAI ORANG PERTAMA YANG MENGUCAPKAN KALIMAT!
SOKOOOOOORRRR ... JERMAN KALAH! ........

*kalem

nYam said...

@conan: biarin yee....itali masih menang he he he....paling ga, kalah di semifinal. ga di perempat hua ha ha ha

*ga kalah kalem*