Friday, August 04, 2006

band pengantar tidur

menjelang tidur. tiba-tiba terdengar genjreng genjreng....daan

Ku harus lepaskan mu
Melupakan senyummu
Semua Tentangmu
Tentangku, hanya harap
Jauh ku jauh mimpiku,
Dengan inginku

sebelah tempat kosku ada lapangan bulu tangkis. kalo malam sering dipake tempat nongkrong anak-anak muda di lingkungan RT. mereka ga sekedar nongkrong, tapi juga nyanyi. mereka akan mengulang lagu yang sama terus menerus sampe bisa, baik dari segi genjreng-genjrengnya maupun vokal. kalo pas tengah-tengah nyanyi tau-tau ada yang suaranya ga nyampe, pasti disambut ketawa ngakak dan diulang lagi dari awal!!! kadang jadi kaya kaset rusak. suara pas-pasan, bukan masalah. biar ga nyampe asal gaya....^_^

pas baru pindah, sempet ngerasa gimanaa gitu ama mereka. yah ampe sekarang juga ga pernah kenal soale mereka baru mulai ngumpul pas waktu tidurku tiba dan sudah bubar begitu aku keluar kos. jadi selama ini yang kukenal cuma suaranya aja. sempet terganggu juga sih. namanya juga pulang kerja, cape, pengen istirahat. eh begitu mata mulai terpejam:

ku yakin ku bisa bawa mu
terbang ke angkasa
menembus pelangi lewati langit
tujuh bidadari
ku yakin ku bisa temani
jasad mu sepanjang umur ku….


oh no....mana kamarku tuh paling depan dan lokasinya paling deket dengan tempat mereka nongkrong. sempet kuatir kalo tau-tau mereka ngegele' juga trus manjat pagar. apalagi aku terbiasa buka jendela malam hari (berhubung ga ada dan ga kuat kipas angin).

tapi lama-lama jadi terbiasa. dan meski Ramadhan, mereka tetep nyanyi loh, meski lama waktu konser berkurang ada untungnya juga, jadi ga telat sahur ^_^

tentang lagu yang dinyanyiin, kadang dalam satu malam mereka nyanyiin lagu dari satu penyanyi saja. jadi ada malam Dewa, Ada Band, Peterpan, Padi, de el el. ato bisa juga macam Top 40 Night. jadi segala lagu baru muncul deh. kadang jadi Oldies Night, segala Iwan Fals jadul (nona, mata indah bola ping pong, buku ini aku pinjam) de el el berkumandang. yang belom perna tu lagu penyanyi cewe dan dangdutan. lagu barat juga jarang. dan mereka update loh. ada lagu baru, tinggal tunggu beberapa hari untuk mulai mereka mainkan. jadi lagu Samsons malah kudengar pertama kali ya lewat mereka. jaman belom punya tipi tu.

jadi belakangan ini, yang sering terdengar adalah:

Haruskah ku mati karena mu
Terkubur dalam kesedihan sepanjang waktu
Haruskah kurelakan hidupku
Hanya demi cinta yg mungkin bisa membunuh ku
Hentikan denyut nadi jantung ku
Tanpa kautau betapa suci hatiku
Untuk memiliki mu


kejadian lucu lagi kemarin malam. kayanya mereka lagi Nidji Night dan mungkin karena terbawa, aku mimpi brantem ama fath dan bangun persis pas lirik:

Bila kita harus berpisah, sudah
Biarkan ini semua berakhir, sudah
Cinta memang tak harus miliki


tttiiiidddaaaaaaaakkkkkkk

ala bisa karena biasa. sekarang mereka jadi grup pengantar tidurku. bisa bikin lebih nyenyak, bisa juga bikin ga bikin ga tidur kalo lagi Radja Night. aaarrrggghhhh.......lagu-lagu Radja benar-benar sukses bikin aku bad mood.

lyrics: courtesy of fitri

pengennya siy kapan gitu mereka mengadakan murattal night juga. tapi kapan yaa???

ps: moga-moga malam ini Ada Band Night....biar berasa dininabobo ama abang donni sibarani ^_^

4 comments:

Nurul said...

jadi pengen..tapi di nina boboin ama donni sibarani beneran..hehe....

~dhia~ said...

masi mending jeng, tetangga di depan rumahku di bkt kaya gitu juga..tapi lagunya lagu2 jadul... *alamaaaaakk..meneketehe itu lagu2 apa...* hehe

the i.d.E.p said...

Berat banget cobaanmu nak, mendengar Radja pas mau tidur.....;))

nYam said...

@nurul: mending di ninabobo in ma aku aja...mau ga? ^_^

@dhia: mendingan lagu jadul daripada Radja

@idep: kalow pas lagi Radja night, gw pake guling buat tutup telinga