Tuesday, August 29, 2006

kacamata

pelajaran apa yang bisa diambil dari foto di atas?

  1. kalo memang lagi ga ngantuk, ya jangan tiduran
  2. kalo udah selesai baca buku sambil tiduran, pastikan kacamata diletakkan di tempat aman
  3. jangan sekali-kali meletakkan kacamata dalam posisi terbuka di tempat tidur, apalagi nindih tu kacamata pake pantat
  4. meski tidurmu lasak, masa sih tidur-tiduran juga lasak?
jika segala cara sudah dilakukan dan tetap tidak berhasil, maka:
  • pastikan ibumu lagi ga pake kacamata, jadi goresan retak di kacamatamu tak terlihat oleh beliau ^_^v

3 comments:

dony said...

Saran:
"Jangan membaca di tempat tidur...dan jangan tidur di tempat membaca"
mungkin membantu...;)

nYam said...

@dony: paling asik baca sambil tiduran...kayanya itu deh yang bikin minusku nambah :-(...ketiduran di perpus? impossible (for me)

mel@ said...

mending pake kacamata renang aja de say... tahan banting, tahan air, tahan pecah, n tahan lain-lain... wah pas de buat orang lasak ^_^...