Friday, August 11, 2006

ojek+mela+kondangan


aku mau cerita apa seh? ah iya. pertama, mela, sobatku sejak kuliah, dateng en ngiep. horrrayyy....dah kangen bangeeet. setahun gitu ga ketemu. dan tetep aja, cungkringnya mela ga berubah. kecil buangeeet. kalo sebelahan ma dia, berasa ndud sekalee. tapi ada untungnya juga, kasur di kamarku yang emang ukuran single, muat buat kami berdua. coba kalo mela gede, salah satu musti nggelosor di bawah deh.



kedua, untuk yang kesekian kalinya aku hampir ditabrak ojek!!! sebaaalll. jadi ceritanya, aku tuh selalu turun di deket seberang kantor pos tendean, trus baru lewat jembatan buat ke kantor. nah di sekitar jembatan situ banyak banget ojek. pokoke ada bis berenti, langsung deh mereka berebut nawarin diri jasa. sebelnya, mereka ga cuma teriak-teriak tapi juga bawa motornya sekaligus. ga sekali dua kali, penumpang yang mau turun bis dicegat persis di depan pintu bisnya. itu kan bahaya. kalo penumpangnya ga siap, trus jatuh gimana? ato kalo tu ojek telat ngerem, kan malah nabrak. sering banget ini dengkul kiri kena cium ban motor ojek. dan herannya, meski dah tiap hari aku turun situ dan bilang TIDAK, tetep aja ditawarin. mereka ga punya database pelanggan kali ya?

tapi sudahlah, namanya juga orang cari uang. bersyukurlah aku ga perlu bawa motor dan cari penumpang macam mereka.


dan trakhir, wiken ini kos aku bakal rame banget. ibu kos ada hajatan mantu Mbak Nia, anak keduanya. dari semalam udah ada pengajian bapak-bapak. dan untuk sementara, beberapa kamar anak kos dipinjam untuk tempat menginap para kerabat dari luar kota. yang kasihan si Rini. semalam dia ga bisa masuk karena pintu kehalang motor en rame pengajian. hihihi....

btw, gara-gara kamarku paling depan, ga brani buka gorden. atut euy

3 comments:

MaIDeN said...

Mela itu temen waktu kuliah dulu ya ::pura-pura oon mode on::

nYam said...

@maiden: yoih.....saking mesranya berasa pcar sendiri bow

mel@ said...

aduuuhhh... jadi inget masa-masa dulu de ^_^... waktu lagi sama-sama jomblo... wah terasa dunia milik berdua... :))