Tuesday, August 01, 2006

ringkasan berita

teater Tanah Air berhasil menang di pentas teater anak internasional di jerman.


pertanyaan: lantas kenapa mutu sinetron kita juelek banget? akting pemain pas-pasan, skenario ngelantur ke mana-mana, dandanan imajinatif.....

pesan sponsor: adik-adik yang kemarin menang, kalo suatu saat kalian ditawarin main sinetron, pastikan skenarionya masuk akal yah. jangan kejar tayang mlulu. cape

karyawan bus PPD berunjukrasa menuntut pembayaran gaji yang tertunggak selama delapan bulan

pertanyaan: bukannya sebelum ini mereka sudah pernah demo karena hal yang sama? apakah teriakan mereka ga sanggup menembus bodi mobil mewah penguasa. hoi, jarang-jarang loh ada orang mau tetep mau kerja keras bermandi polusi meski ga dibayar berbulan-bulan. kamu pikir mereka kerja bakti gitu?

pesan sponsor:
penumpang tulung bayar sesuai tarif yah. karyawan PPD juga manusia gitu. kasihan kan kalo sampe setoran kurang.

usul: kalo misalnya nih, hak karyawan PPD masih ga ditanggapin juga, gimana kalo para karyawan PPD berdoa bersama. permintaannya satu: mohon supaya pantat orang-orang yang udah berkonspirasi menahan gaji mereka dikasih bisul yang ga sembuh satu aja. kalo bisulan di pantat, biar kata naik Mazda RX 8 juga ga nyaman kan?


update:
pertanyaan eh pernyataan: emang enak main bola tapi setiap saat bisa kena bom? makanya jangan jadi preman.

pesan sponsor: Liverpool, You'll Never Walk Alone.....mmmuaahhh
*berdoa moga-moga MU degradasi*



*lagi jahat...maaf*

4 comments:

tikabanget said...

hahhh?
kok postingnya udah tanggal 1 Agustusss??
*cek kalender..*

nYam said...

@tika: posting menjelang pulang kantor tuu...he he he

*balik kalender*

meyrinda said...

ketauan ga doyan sinetron d....kalo inpoteinmen gmn?hehe

nYam said...

@mey: yah sama aja. kalo bener2 ga ada tontonan lain ya matiin aja tipinya. inpotenmen hampir ga perna nonton, berasa sinetron banget seh.