Monday, September 04, 2006

Anyer...............Anyer


wiken ini, kantor ngadain jalan-jalan ke Anyer. kita nginep di Sanghyang Resort. berhubung cewe cuma dua, jadi sehari sebelumnya, aku en Eli blanja-blanji hadiah lomba de el el. malem Sabtunya, aku begadang bungkus-bungkus kado. eh ndilalah, persis mitnait selotipku abis. Cinderella pun butuh tidur yah....^_^

sabtu pagi, kami ngumpul di parkiran Planet Hollywood. karena miskom, aku nunggu di depan Hokben, sementara temen-temen yang lain ngumpul persis samping PH. pas disuruh jalan aja ke depan PH, aku menolak. lha bawa bungkusan hadiah enem kantong je. tangan cuma dua. jemput dong ah.

abis sarapan, kami meluncur ke Anyer. ini perjalanan pertamaku ke Anyer. ternyata ga terlalu panas yah. sampe sana, check-in dan dapet kamar rumah yang tatanannya mirip-mirip rumah BTN gitu. ga pa pa lah, asal AC nyala. aku serumah ama Eli, Hadi, Mas Irwan, en Mas Phien. jangan heboh dulu, kamarnya beda-beda kok ^_^

abis shalat Dhuhur, makan siang di Elbe, persis depan Sanghyang. mayan juga, meski ikannya berasa kurang segar. kita di pantai gitu, berharapnya ikan segar kan. abis makan, napsu manggung Pak Muji en Mas Andri mulai menggelegak. nyanyilah mereka. lagunya? kalo Pak Muji seh wajib Cucakrowo ^_^

usai makan, istirahat sebentar dan dilanjutkan dengan futsal. aku ga bole ikutan huhuhuhu.....padahal kan aku bisa jadi kiper. ya wes lah, mari memuaskan diri dengan mendengar deburan ombak memecah karang. kalo diinget-inget, dah lamaaa banget aku ga ke pantai. meski rumah almarhumah nenek (dari pihak Ayah) di daerah pesisir, tapi tiap kali ke sana kami jarang main ke pantai. ga tahan panasnya. paling banter kami ke pelelangan ikan, menuruti keinginan Ummi akan cumi-cumi dan tongkol segede gaban.

kelar futsal, kami istirahat plus siap-siap makan malam. sambil nunggu jam makan malam tiba, maen gaple dong. aku yang ga ngerti gimana cara mainnya, jadi sasaran omelan kalo ada yang kalah. tapi rookie gaple yang satu ini berhasil menang juga loh ^_^ sayang ga pake acara coret mencoret.

usai makan malam di kondo Pak Muji, acara games dimulai. PIC nya mas Andri dan dengan sukses bikin Mas Latu melenggak-lenggok ala model, Pak Bai joged kesetrum, en Hadi kecoreng lipstik di mana-mana. dan hadiahnya, ampun deh. untung aku ga ikutan lomba. meski dah tahu apa isi hadiahnya (aku yang bungkus gitu), tetep aja kocak banget pas Pak Bai membentangkan tuh hadiah dengan komentar:
lentur dan elastis
besoknya, acara dimulai di kolam renang. lomba menyelam cari koin, polo air, plus pecah balon. aku ga bole berenang ama Fath, lagian mendadak halangan. puas lah ngeliat temen-temen nahan napas demi nyari koin yang aku lempar-lempar ke kolam. lomba dilanjutkan dengan tiga babak voli putra dan ditutup dengan bagi-bagi hadiah.

jam 12 teng kami check out dan mengarah ke Carita untuk makan siang. di sinilah kesebelan dimulai. lain kali, kalo ke Anyer/Carita, jangan makan di Hotel/Resto Sunset View. sampe kiamat juga makanan ga nyampe. kita nunggu 2 jam!!! masa kita disuruh nunggu mereka masak nasi dulu. yang bener aja. udah gitu tagihannya ngaco. setelah hitung ulang (yang aku yakin masih ngaco juga), tagihan kami ga sampe separo itungan sebelumnya. jangan pernah bikin bete orang laper yah.....

jam 21.30, aku sampe di kos dengan lemes bin capek. tambah bete pas liat galon air kosong plus lantai kotor. masa aku mulu seh yang beberes? huhuhu......skali ini cuek deh. aku juga butuh istirahat gitu.

bobo aaah......

8 comments:

Di said...

Aduw enaknya yang abis jalan jalan 2 hari :-" menang lomba ga nyam ?

Windy Yayan said...

anyerr anyerr....

btw kok foto2 mu ga ada, biasanya kan banyak..

upload dunk, oya klo mau liat (kaloo mau liatt hehehehe) foto2 nikah ku di mp..aq males resize, hanya mp yang sanggup lebih dari 1 mb di upload

*comment g nyambung blas..maafkeun*

~dhia~ said...

antara anyer dan jakarta, kita jatuh cinta... antara anyer dan jakartaaaaaa *ups... samma'.. komentar gak nyambung* kikikikik

Anonymous said...

Wah.... enak dunk nyam....

Btw, gmn kbrmu nih? Kapan maen ke Bintaro?
Ke pasar kaget lagi yuks!!!

CacingKepanasan said...

Kapan ya Cacing ke Anyer? :D

keling said...

Wah asyik rek, ke anyer rame-rame. Jadi pengen ke anyer tapi ga ada temen.. :(

nYam said...

@di: ga kena undian games...ga bole berenang...ga menang apa2 huhuhuh

@wind-yay: banyak seh potoku...tapi kadar narsis lagi direm.

@dhia: jadul banget yax lagu itu ^_^...yang bener antara anyer-jakarta, ada cilegon

@anonymous: aku yakin ini lucky...maap, tanya fath dunx...secara dia membanned aku biar konsen ujian :-D

@cacing: anyer panas cing,....ntar kepanasan lagi

@keling: ma kita-kita ajah...dikau yang traktir :-D

mel@ said...

wah enaknya ke anyer... nyam... ntar kamu nikahannya ke anyer aja... lumayan kan aku... bisa gratis akomodasi, transportasi, rekreasi, n konsumsi... hehehe...