Friday, September 15, 2006

bedrest

ada tiga hal yang mungkin kulakukan kalau lagi sakit dan harus bedrest: tidur; baca; nonton TV. hari kamis kemarin, aku melakukan ketiga hal itu. akhirnya aku menyerah kalah pada sakit ini.

hari kamis kemarin adalah kamis paling membosankan. cuma bisa tidur, baca komik untuk yang kesekian kalinya, dan gonta ganti channel TV demi mencari acara yang bisa membuatku terhibur. bahkan untuk makan pun aku tergantung pada orang lain. sebab jangan kan ke warung, ke toilet saja sudah cukup membuatku mengaduh ga keruan.

ya ya ya, aku ga boleh banyak gerak dulu. dan alhamdulillah hasil lab pagi ini sudah bagus, menurutku. tinggal kontrol terakhir dan selamat tinggal obat!!!

oia, pas nonton TV itu, iseng lihat promosi DRTV untuk produk juicer. yang dijadiin pembanding adalah juicer yang sama persis ama punyaku ^_^ meski dibilang kalah teknologi, sebodo amat. yang penting masih bisa dipake. ntar malem bikin jus mangga yuuux.....^_*

4 comments:

Irma said...

Moga cepet sembuh ya Nyam. Hmmm... mau dong segelas jus mangga segar nya ^_^

meyrinda said...

sakit apa nyam?
moga cepet sembuh ya?
enjoy aja, puas2in berteman santai ama bantal, guling, remote tipi, hehe

Andrie Anne said...

Sakit apa nih? Kaciaannn..udh sembuh blum? Duh, jus mangga..seger banget tuh..hari gini..udara luar puanass bangeett..

~dhia~ said...

owlaha jeng.. jeng.. Pantesan dirimu ngilang aja gitu, sakit rupanya. Sekarang gmn?? Gilanya masih ttp ada kan???

Kayanya dirimu stress mo nikah tuh... ;)