Tuesday, September 05, 2006

sepatu


inilah kenapa aku selalu memilih boots dan sebisa mungkin menghindari sepatu/sandal "perempuan"

ada yang tahu di mana aku bisa beli boots yang:

  1. awet
  2. tinggi hak maksimal 2 cm
  3. warna hitam
  4. harga terjangkau *inget boots keren yang harganya nyekek leher itu....aaaarrrggghhhh*
pertanyaan seputar sepatu/sandal yang sejak dulu belum terjawab: kenapa sepatuku yang sebelah kiri selalu rusak lebih dulu?

boots, kets, sendal jepit, sendal gunung: still da best!!!!

3 comments:

wongacid said...

mampir di blok m aja mba. tapi jangan kebablasan. ok...

mel@ said...

say... aku tau bots yang sesuai ama kamu dan ga mudah rusak... udah coba bots nya pak satpam belum???... hehehe...
kayaknya kamu sering jalannya pake kaki kiri mlulu deh... makanya yang kiri dulu yang duluan rusak... kalo jalan pake semuanya atuh say... hahaha...

Windy Yayan said...

jangan2 hentakan kaki kiri lebih kuat tuh??

^_^ Peace..hehe...

btw sayang banget yah..kyknya masih inget km beli nya..masih baru banget..