Wednesday, September 27, 2006

tiket

dear Bapak pegawaiKAIsiapapunandayangtadimunculsebagainarasumberjaktv,

gimana calon penumpang tahu bahwa tanggal 26 september kemarin, mereka bisa membeli tiket kereta tambahan jika tidak Anda umumkan sejak awal melalui media yang bisa menjangkau khalayak ramai? ya mbok tempelin pengumuman itu di jendela loket, jadi para calon penumpang yang kehabisa tiket bisa ancang-ancang buat antre lagi. dan para calo juga akan mikir dua kali buat menimbun tiket.

ya ya ya........itulah Indonesia

*yangbarutahupenjualantikettambahandaridetik*

ps: dah dapet tiket euy. dijamin ga lewat calo ^_^

9 comments:

astri said...

waaah udha siap-siap mo mudik ya nyam.. asiknyaaaa... :D

baedeweh tengs yah ucapan dan doanya buat deeja.. :)
mohon maaf lahir batin juga sekalian... met puasaan yoooo... :)

retma-haripahargio said...

Met puasa ya Am. Heh?? Dah mo mudik yak. Mudik ke mana neeeh? ;)

Btw, stujuh ama yg komen kamu soal Suti. Pusying guah mikirin jalanan makin macet gara2 busway. Hikz.. hikz. Mo pensiun tuh, nyari proyek banyak2.

retma-haripahargio said...

Met puasa ya Am. Heh?? Dah mo mudik yak. Mudik ke mana neeeh? ;)

Btw, stujuh ama yg komen kamu soal Suti. Pusying guah mikirin jalanan makin macet gara2 busway. Hikz.. hikz. Mo pensiun tuh, nyari proyek banyak2.

za said...

hmmmm...iyyah tuh.beteebeteeeeee.....

aku gak dapet tiket KAI, gara2 maseh di kendari. Sebel dey!

mbak pulang kapan?

nYam said...

@Mbak Astri: iya neh, mo mudik. susahnya ritual tahunan huhuhu.....piye pindahannya mbak??

@Mbak Retma: mudik ke malang. cari udara segar setahun sekali :D

@izza: aku pulang 17 okt say. soale ada urusan puenting. jadi nambah cuti deh :D...u know laa

Anonymous said...

Suatu masa dulu pernah di Bandung kalo mau beli tiket kereta Api Lebaran kita harus bertolol-tolol dahulu :

1. Ngantri kupon 1 (dari malam abis buka udah nongkrong).

2. Ngantri kupon 2 hanya untuk yang memegang kupon 1 (dari sahur udah jalan).

3. Ngantri tiket hanya untuk yang memegang kupon 2 (ngabuburit sampe buka)

Hasilnya : para calo bisa modal dengkul, mereka cukup ngejual kupon2 untuk beli tiket yang didapat tadi tanpa perlu modal sepeser pun. Gue pikir pejabat KA depo Bandung pegawai paling gOblOg (goblog dengan dua huruf O besar) sedunia tapi setelah dipikir2 ternyata kitalah yang paling Goblog, pasrah mau aja ditolol2in kerjasama yang manis antara pegawai KAI dan calo....sigh !


the i.d.E.p

woro said...

jiieeehh, akhirnya dah dapet tiket yooo!!

hericz said...

Wah, aku malah belum dapet tiket return-nya je.

Sudah ngantri 2 pagi berturut-turut, kepancal terus.

nYam said...

@idep: kalo di bandung, aku milih naik bus malam. benernya sampe sekarang lebih suka bus seh. kalo naik kereta kan kita ga tau lagi ada di mana. ga mungkin kan di tengah sawah tau2 ada tulisan: ANDA SEDANG BERADA DI PERSAWAHAN KABUPATEN SEMARANG :D

@woro: yoih...soale gw mudik duluan. 17 man!!! u know laaa

@herry: sama. aku juga lom dapet tiket balik. apa ga usah balik jakarta aja ya???